Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

'Kolaborasa Chapter 2' Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Padukan Tiga Brand Menu Makanan

'Kolaborasa Chapter 2' Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Padukan Tiga Brand Menu Makanan

Badung, PorosBali.com- Four Points by Sheraton Bali Ungasan kembali mengadakan acara kolaborasi bertajuk “Kolaborasa”, Sabtu, 28 Mei 2022 mulai Pk 18.00- Pk 22.00 di Evolution Restaurant & Bar. Tahun lalu acara Kolaborasa menuai respon positif dari market dengan menggandeng Restaurant Riung Rasa sebagai partner.

Kali ini Kolaborasa Chapter 2 kedatangan brand terkemuka lainnya, yaitu Dough Darlings.

Acara Kolaborasa Chapter 2, memiliki konsep memadukan menu makanan dari 3 brand yang ada, tentunya menu yang disediakan adalah menu andalan dari setiap brand seperti; Ayam Isi Buluh Sulawesi, Bebek Bakar Surabaya, Roti Bebek Serundeng oleh Evolution Restaurant yang merupakan salah satu fasilitas utama dari Four Points by Sheraton Bali Ungasan, kemudian Smoked Beef Brisket, Smoked Beef Tongue Pariaman dari Riung Rasa, dan Brioche Bun dari Dough Darlings.


Merasakan menu terbaik dari masing-masing restaurant yang ahli dibidangnya dalam satu waktu merupakan pengalaman menarik yang ditawarkan di acara makan malam ini.

"Tidak hanya itu nantinya para tamu akan dimanjakan dengan penampilan langsung dari musisi akustik Bali sembari ditemani dengan pemandangan Teluk Jimbaran dan Garuda Wisnu Kencana (GWK)," tutur Nadya Chendana, Asst. Digital Marketing Manager Four Points by Sheraton Bali, Ungasan disela acara.

Foto: Nadya Chendana, Asst. Digital Marketing Manager Four Points by Sheraton Bali, Ungasan (tengah-berdiri) bersama pengunjung.

 

Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 35.000 nett/ porsi, menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih di hotel yang memiliki 270 kamar, 8 ruang pertemuan, dan 1 ballroom dan berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma Ungasan, yang memiliki lokasi strategis dengan destinasi Bali selatan seperti Pura Uluwatu dan Pantai Jimbaran.

 

Tentang Four Points by Sheraton Bali, Ungasan 
Marriott International membuat terobosan lain di Bali dengan pembukaan Four Points by Sheraton Bali Ungasan, hotel Four Points ketiga yang dibuka di pulau Bali. Terletak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan menawarkan pemandangan Teluk Jimbaran, hotel ini hadir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan sehari-hari juga disertai dengan brand yang terkenal, seperti Best Brews TM. Four Points Bali Ungasan juga merupakan tempat yang ideal untuk liburan keluarga dan pertemuan secara formal ataupun kasual.

 

Tentang Four Points
Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., mencakup hampir 300 hotel di lebih dari 40 negara dan wilayah. Di Four Points, perjalanan diciptakan kembali dan para tamu dapat menemukan gaya dan kenyamanan abadi yang mereka cari dengan layanan asli dan segala sesuatu yang penting, di seluruh dunia. Hotel Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota besar, di bandara, dekat pantai, dan di pinggiran kota. Setiap hotel menawarkan tempat yang akrab dengan rasa otentik dari layanan asli lokal, dan ramah di mana para tamu dapat bersantai, menonton olahraga lokal, dan menikmati program dari Best Brews. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi kami secara online dan tetap terhubung ke Four Points di Facebook. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, nama baru program perjalanan Marriott menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest® (SPG). Program ini menawarkan pengalaman menarik di Marriott Bonvoy dan manfaat yang tak tertandingi termasuk mendapatkan poin menginap di hotel gratis. Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.com.

Tentang Marriott International
Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.000 properti di bawah 30 merek terkemuka yang mencakup 131 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan waralaba hotel dan lisensi resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan sekarang menawarkan satu program perjalanan, Marriott Bonvoy™, menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest® (SPG).  (*)


TAGS :

Komentar