Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Ketut Suiasa Terima Audiensi Finalis Jegeg Bagus Badung

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi Finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022 di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Kamis (18/8).

Badung, PorosBali.com- Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi oleh Kabid Sumber Daya Pariwisata (SDP) Ni Putu Sukresning menerima audiensi Finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022. Kegiatan ini juga turut dihadiri Finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022 berjumlah 20 orang putra/putri, Ketua pengurus, Bagus Taruna Satria Wibawa beserta Pengurus Pemilihan Jegeg Badung Badung Tahun 2022, Kamis (18/8), di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, sinergitas Pemerintah Kabupaten Badung akan mengkorelasikan dan mensinergikan dengan kebijakan di bidang strategis kita di Pemkab Badung, baik kebijakan pembangunan secara umum, secara komprehensif, termasuk juga dari sisi pembangunan. Silaturahmi dan saling tukar pemikiran bersama finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2022 ini karena mereka sudah melakukan tata proses yang sudah berjalan dari bulan Juni dan nantinya di tanggal 27-28 Agustus final akan berlangsung,” ucap Wabup. Suiasa seraya memberikan apresiasi kepada peserta finalis beserta kegiatan Jegeg Badung Tahun 2020.

Wabup Suiasa juga menambahkan, dalam berbagai momentum bagaimana mereka itu sebagai komponen masyarakat Badung, khususnya sebagai pemuda Badung bisa berkontribusi, aktif dan produktif untuk Badung, baik  dalam bentuk  pemikiran serta beberapa potensi yang dimiliki terkait peran yang akan dilakukan finalis Jegeg Bagus Badung tahun 2022 lakukan nantinya. ”Mereka akan membuat kajian analisa berupa potensi pariwisita di Badung ini yang menjadi daya tarik yang bisa dirangkai sebagai suatu paket tur nantinya. Dengan demikian, orang yang berada di Badung ini paling tidak dua sampai tiga hari berdiam di wilayah Badung untuk menikmati baik keindahan alam dan objeknya, demikian juga varian-varian daya tarik yang terjadi berbasis budaya, adat dan lain sebagainya. Jadi ini sudah ada suatu persepsi dan itulah peran yang akan mereka lakukan jika akan berseni di Kabupaten Badung. Kita selalu akomodir dan konsolidasikan mereka yang sudah dirintis dari beberapa tahun lalu untuk kita ajak bersama-sama membangun Badung dan juga termasuk motivasi masyarakat kita untuk lebih ke arah positif dan ke arah baik kemudian menjadikan Badung semakin maju dan berkembang,” ujarnya. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar