Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Keunggulan-keunggulan Sepatu Sepakbola Adidas

Sepatu sepakbola Adidas

PorosBali.com- Selama lebih dari 60 tahun, Adidas masih menjadi salah satu merek perlengkapan olahraga yang sangat populer di dunia. Merek dengan logo tiga garis ini tak berhenti mengeluarkan produk dengan inovasi baru dan mampu menjadi trendsetter yang begitu diminati banyak orang.


Adidas telah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dari dunia olahraga, karena adidas mampu memenuhi segala kelengkapan dan kebutuhan untuk berolahraga mulai dari sepatu, pakaian, serta pelbagai aksesoris dengan bahan berkualitas sehingga nyaman untuk digunakan. Salah satunya adalah produk sepatu sepakbola Adidas.


Sepatu sepakbola Adidas dirancang dengan sedetail mungkin sesuai dengan kebutuhan pemain. Selain itu, Adidas memproduksi sepatu bola dengan menyesuaikan masing-masing posisi pemain seperti sepatu bola untuk striker, sepatu bola untuk gelandang, dan sepatu bola untuk kiper sehingga mampu untuk membantu pemain untuk memaksimalkan performanya di atas lapangan hijau.  


Selain menyesuaikan dengan posisi pemain, sepatu sepakbola Adidas juga memiliki keunggulan lainnya. 


Hal yang Menjadikan Sepatu Sepakbola Adidas Terbaik
1.    Sepatu yang dirancang menyesuaikan dengan kondisi lapangan
Tidak semua lapangan bola memiliki rumput yang segar dan tanah yang tidak begitu keras. Beberapa orang kadang harus bermain di atas rumput sintetis atau di atas tanah yang keras. 

Mengetahui hal itu, Adidas merancang sepatu sepakbola dengan menyesuaikan jenis lapangan bola yang biasa menjadi tempat bermain Anda . Penyesuaian itu dilakukan guna melindungi kaki Anda  dari cedera.

Jika Anda terbiasa bermain di lapangan tanah, Anda dapat memilih sepatu bola Adidas dengan firm ground boots. Sedangkan, jika Anda bermain di atas lapangan dengan rumput sintetis, sepatu bola Adidas dengan turf boots atau flexible ground boots dapat Anda  jadikan pilihan. 
Selain itu, jika Anda bermain di dalam ruangan dengan permukaan yang rata, sepatu sepakbola Adidas dengan keterangan indoor boots dapat Anda  pilih sebagai alternatif.


2.    Harga sepatu terjangkau
Sebagian orang mengira bahwa Adidas membandrol sepatu sepakbola dengan harga yang tidak terjangkau. Kendati, dengan kualitas produk yang ditawarkan, beberapa produk sepatu bola Adidas dijual dengan harga di bawah satu juta rupiah. 

Selain itu, jika Anda  membeli sepatu sepakbola Adidas melalui marketplace seperti Blibli.com jika beruntung, Anda  bisa mendapatkan tawaran diskon yang menarik.


3.    Sepatu yang ringan 
Keunggulan lain yang ditawarkan Adidas adalah berat sepatu yang cenderung ringan, dan dengan bahan yang lembut, jadi selain nyaman, sepatu sepakbola Adidas juga membantu Anda untuk berlari dan mengolah bola. 

Namun, walaupun terasa ringan saat dipakai, sepatu sepakbola Adidas dibuat dengan bahan kualitas tinggi, sehingga kuat dan tahan lama dan cocok untuk pemakaian jangka panjang.


Rekomendasi Sepatu Adidas Terbaik
Untuk menyesuaikan kebutuhan para pemain sesuai dengan posisinya, Adidas luncurkan sepatu sepakbola dengan beberapa seri yang berbeda. Masing-masing seri memiliki keunggulan tersendiri. Berikut beberapa seri sepatu sepakbola Adidas yang dapat Anda jadikan pilihan:


1.    Seri Copa
Sepatu sepakbola Adidas seri Copa cocok untuk pemain yang mengandalkan gaya dasar sepakbola seperti memblok, menjaga bola, menendang, dan berlari. Spike yang ada pada seri Copa tidak akan mengganggu gerakan dasar Anda saat bermain. Sepatu ini memiliki berat yang begitu ringan, sehingga memudahkan Anda untuk bergerak secara fleksibel. Seri Copa ini direkomendasikan untuk Anda yang bermain dengan posisi bek dan gelandang bertahan. 

 

2.    Seri Predator
Sepatu sepakbola Adidas seri Predator saat ini kembali dirilis pada tahun 2018 setelah sempat diganti dengan seri Adidas Ace pada tahun 2015, seri ini merupakan hasil dari seri Predator yang dirilis pada tahun 1994.  

Sepatu ini memiliki tekstil bagian atas yang empuk yang mampu mendukung gerak pergelangan kaki Anda sehingga dapat mendominasi permainan sekaligus membuat Anda tak perlu khawatir ketika menendang bola dengan full power. Sepatu ini cocok bagi Anda yang bermain di posisi kiper, gelandang, dan striker. Seri ini digunakan oleh beberapa pemain seperti Paul Pogba dan David Beckham.


3.    Seri X 
Seri ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang mengandalkan kecepatan vertikal. Sepatu Adidas seri X memiliki tekstur grippy pada bagian depan kaki yang dapat membantu Anda untuk menggiring bola agar tetap berada di tempat yang Anda inginkan. Seri ini juga memiliki daya tahan yang kuat dengan stabilitas yang tinggi, sehingga mampu meningkatkan kecepatan Anda ketika berlari. 


4.    Seri Nemeziz
Seri Nemeziz dibuat karena terinspirasi oleh permainan Lionel Messi. Seri ini cocok untuk Anda yang memerlukan tenaga ekstra, seperti gelandang tengah guna membentuk pola permainan yang membutuhkan gerak fleksibel dan memakan stamina lebih banyak. Seri ini memiliki struktur seperti perban yang digunakan untuk membungkus kaki dengan aman dan kencang. Seri ini mengunggulkan keringanan, stabilitas dan fleksibilitas.


Karena kualitasnya yang tinggi dan pilihan seri yang mampu memenuhi kebutuhan pemain, keempat seri di atas merupakan seri yang paling dicari para pegiat olahraga sepakbola di dunia, termasuk Indonesia. Seri tersebut bisa Anda dapatkan di Adidas store maupun market place seperti Blibli.com, tentunya dengan tawaran diskon yang menarik. (*)
 


TAGS :

Komentar