Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FEB Unud Bahas Kerja Sama dengan Prodi Manajemen Unsultra

FEB Unud Terima Kunjungan dan Bahas Kerja Sama dengan Prodi Manajemen Unsultra

Denpasar, PorosBali.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menerima kunjungan studi banding dan pembahasan kerja sama dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) pada 25 Oktober 2022 bertempat di Ruang Rapat Dekan, Gedung BI Lantai I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Koordinator Program Studi Manajemen Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M. dan Koordinator UP2M. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama dalam hal mitra Merdeka Belajar Kampus Merdeka Belajar (MB-KM) membahas peningkatan kompetensi dosen dalam Penyusunan Dokumen Akreditasi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Sulawesi Tenggara.

Pada kunjungan ini diawali dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Manajemen mewakili Bapak Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Sulawesi Tenggara Ridha Taurisma Lajaria, S.Si., M.M. Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MB-KM) di tingkat program studi sarjana. Adapun hal yang dibicarakan terkait dengan Pola pelaksanaan MB-KM yaitu peningkatan kompetensi dosen dalam Penyusunan Dokumen Akreditasi pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Sulawesi Tenggara.

Harapan kedepan dari Koordinator Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Sulawesi Tenggara dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana agar dapat terjalin kerja sama dengan tujuan untuk dapat menunjang seluruh aktivitas serta kegiatan yang akan dilakukan. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2071-KEGIATAN-KUNJUNGAN-DAN-PEMBAHASAN-KERJASAMA-FEB-UNUD-DENGAN-UNIVERSITAS-PROGRAM-STUDI-MANAJEMEN-FEB-SULAWESI-TENGGARA.html


TAGS :

Komentar