Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tingkatkan Kerja Sama Antara Eu dan ASEAN, KUI Hadiri Seminar EU-SHARE

Tingkatkan Kerja Sama Antara Eu dan ASEAN, KUI Hadiri Seminar EU-SHARE

Jakarta, PorosBali.com-  Tingkatkan kerja sana antara EU dengan ASEAN untuk peningkatan kapasitas dalam ruang lingkup pendidikan tinggi di ASEAN, Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM menghadiri Seminar Nasional bertajuk “Enhancing Graduate Employability in ASEAN through Internationalisation of Higher Education” yang merupakan hasil kerja sama antara Universitas Bina Nusantara dengan European Union Support to Higher Education in the Asean Region (EU-SHARE) pada Selasa (22/11/2022) bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta.

SHARE merupakan proyek hibah dari EU dengan tujuan memperkuat kerja sama regional, meningkatkan kualitas, persaingan serta internasionalisasi dari pendidikan tinggi serta mahasiswa di kawasan ASEAN. SHARE memiliki tujuan utama meningkatkan kerjasama antara EU dengan ASEAN untuk peningkatan kapasitas dalam ruang lingkup pendidikan tinggi di ASEAN.

Acara diikuti oleh perwakilan pimpinan tinggi yang menjadi partner di lingkungan perguruan tinggi (kementerian, universitas dan sektor swasta). (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar