Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rangkaian HUT Ke-235, Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah di Desa Dauh Puri Klod

Rangkaian HUT ke-235 Kota Denpasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar, dan Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar menggelar pasar murah yang ditinjau langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa pada Rabu (22/2).

Denpasar, PorosBali.com-  Dalam rangka pengendalian inflasi dan rangkaian HUT ke-235 Kota Denpasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar, dan Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar menggelar pasar murah yang ditinjau langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa pada Rabu (22/2).

Berlokasi tepat di depan Kantor Perbekel Desa Dauh Puri Klod, pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pangan pokok utama dengan harga terjangkau antara lain, Beras Pertiwi Rp 60.000/5 kg, minyak goreng Rp 17.000/botol, telur ayam Rp 43.000 /krat, bawang merah Rp 22.000/kg, bawang putih Rp18.000/kg, cabai rawit Rp 54.000/kg, dan cabai merah Besar Rp30.000/kg.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat mengunjungi stand-stand dagang dan menyapa warga yang hadir mengatakan, pasar murah ini merupakan upaya Pemerintah Kota Denpasar dalam mengendalikan harga bahan pangan pokok.

“Melihat antusiasme masyarakat yang hadir, kami harap dalam memperingati rangkaian HUT ke-235 Kota Denpasar yang diisi pula dengan kegiatan pasar murah ini, sungguh dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mendapatkan harga bahan pangan pokok dengan harga terjangkau, dan terlebih memenuhi target kerja pemerintah untuk terus berupaya menekan laju inflasi,” kata Wawali Arya Wibawa saat meninjau pasar murah didampingi oleh Asisten II, AA Gde Risnawan, dan Perbekel Desa Dauh Puri Klod, Nengah Suartha.

Salah seorang warga Desa Dauh Puri Klod, Ayu Indrayani mengaku upaya Pemkot Denpasar dengan pasar murah ini sangat membantu warga. Harga yang ditawarkan di sini cukup murah dibandingkan dengan di pasaran saat ini.

“Di sini saya mendapatkan beras 5 kg seharga Rp 60.000 yang di pasaran saat ini masih berkisar Rp 63.000, serta telur dengan harga Rp 19.000 per 10 butir, sedangkan di pasaran masih seharga Rp 21.000,” ujarnya. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar