Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Putu Parwata Terima Audiensi Mangupura Happy Movement, Fasilitasi Aktivitas Yoga Tertawa

Terima Audiensi Mangupura Happy Movement, Putu Parwata Fasilitasi Aktivitas Yoga Tertawa, Senin (3/4/2023)

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin (3/4/2023) menerima audiensi pengurus Badung Mangupura Happy Movement yang memperkenalkan dan akan menggelar yoga tertawa. Pengurus yang hadir meliputi Ketuanya I Wayan Suartana bersama Sekretarisnya I Gusti Ayu Supadmi, SH, MAP didampingi sejumlah anggotanya.

Ketua Badung Mangupura Happy Movement I Wayan Suartana menyampaikan, pihaknya akan menggelar yoga tertawa bersama di Lapangan Bina Raga Dalung. Tema yang diangkat yakni “Melalui yoga tertawa bersama, kita tingkatkan kesehatan masyarakat”. Untuk tujuan ini, pihaknya berharap bisa mendapatkan dukungan fasilitas sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menegaskan, kelompok yoga tertawa ini akan melaksanakan kegiatan di masing-masing kecamatan di wilayah Badung. “Kami sebagai Ketua DPRD Badung memberikan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat karena sesuai dengan misi visi dari Pemerintah Kabupaten Badung. Salah satunya adalah menciptakan kebahagiaan masyarakat. Karena itu, kami mendorong mereka, kelompok ini atau sanggar ini atau mereka yang berkegiatan dalam yoga tertawa dan akan memberikan support kepada mereka,” tegasnya.

Support yang diberikan, ujarnya, berupa fasilitas untuk mereka lakukan yoga tertawa di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung di Mangupura. Selanjutnya mereka akan melakukan kegiatan di tiap-tiap kecamatan melalui fasilitasi daripada desa, memanfaatkan ruang-ruang atau tempat yang ada di masing-masing desa.

“Karena itu, bagi kegiatan yang sifatnya positif, dan memberikan suatu motivasi buat lansia, kemudian membuat mereka lebih nyaman, membuat mereka lebih bahagia, membuat mereka lebih sehat, jadi kami Pemerintahan Kabupaten Badung akan memberikan dorongan dan memfasilitasi apa yang bisa kita fasilitasi,” tegasnya.

Karena itu, pihaknya akan sampaikan juga kepada Bupati bahwa ruang di Puspem ini akan dimanfaatkan secara rutin oleh para lansia kita yang ada di Kabupaten Badung. Dengan demikian, ada sinergi dan tanggung jawab bersama yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat khususnya lansia dan yoga tertawa ini.

“Itu inti daripada pertemuan dan kami akan fasilitasi apa yang menjadi harapan mereka supaya betul-betul kita di Kabupaten badung ini memberikan ruang kepada lansia khususnya melalui yoga tertawa,” tegas Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar