Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolsek Denut, Iptu Carlos: 'Dibalik Senyum Mereka, Ada Doa Untuk Kita'

Polsek Denpasar Utara membagikan seratus paket takjil buka puasa gratis, kepada pengguna jalan dan masyarakat, yang kebetulan melintas dan berada di seputaran depan Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) - Lumintang, Senin (10/4/2023) sore.

Denpasar, PorosBali.com-  Komitmen Polsek Denpasar Utara untuk peduli terhadap masyarakat, khususnya di Bulan Ramadhan, terus digalakkan dalam rangka membantu masyarakat. Kali ini, Polsek Denpasar Utara membagikan seratus paket takjil buka puasa gratis, kepada pengguna jalan dan masyarakat, yang kebetulan melintas dan berada di seputaran depan Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) - Lumintang, Senin (10/4/2023) sore. 

“Dibalik Senyum Mereka, Ada Doa Untuk Kita”, jelas Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H. M.H., mengawali amanat perintahnya, saat melihat anggota Polsek Denpasar Utara dipimpin Aiptu I Gusti Putu Wirata, ketika melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polri takjil buka puasa gratis. Iptu Carlos berpendapat, dari senyum masyarakat yang Polri bantu, peduli, dan ayomi, terbesit doa yang terbaik untuk Polri.  

Seratus paket takjil buka puasa gratis, kata Kapolsek Denut, semoga bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, untuk camilan buka puasa, “Polri wajib peduli, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna”, imbuh Iptu Carlos (pbm4)


TAGS :

Komentar