Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ayu Kristi Arya Wibawa Hadiri Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat BNN 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar, menggelar Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat, pada Selasa (23/5). (Foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar, menggelar Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat, pada Selasa (23/5). Diikuti oleh 30 peserta meliputi, Perusahaan Daerah, kelompok masyarakat, tokoh agama, bendesa, serta organisasi di lingkungan masyarakat Kota Denpasar, kegiatan ini memfokuskan pada pembahasan program pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat 

Digelar di The Vasini Smart Boutique Hotel, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN Kota Denpasar, Kombes Pol.  I Ketut Adnyana Putera serta Wakil Ketua WHDI Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa. 

Wakil Ketua WHDI Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa disela sela acara menyampaikan apresiasi terhadap acara rapat kerja yang diadakan oleh BNN Kota Denpasar  "Saya mewakili Pemerintah Kota Denpasar sangat mendukung acara Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat, dan berharap agar nantinya kita khususnya di Kota Denpasar dapat bersama sama dalam menanggulangi serta mencegah peredaran narkoba di Kota Denpasar," ujar Ayu Kristi.

Baca juga: Wali Kota Jaya Negara Dampingi Dirjen Bangda Kemendagri Tinjau Operasional TPST Kesiman Kertalangu

Sementara itu, Kepala BNN Kota Denpasar, Kombes Pol. I Ketut Adnyana Putera mengatakan, pihaknya terus berupaya menggandeng banyak elemen di masyarakat agar bisa selalu memerangi penyalahgunaan narkoba melalui Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 

“Secara masif kami terus berupaya menggaungkan P4GN sebagai program memerangi narkoba utamanya di lingkungan masyarakat. Hari ini BNN dan seluruh jajaran pemangku kepentingan di lingkungan masyarakat akan bersama sama membahas program apa saja yang bisa kita lakukan ke depannya,” ungkap Adnyana Putera. 

Program P4GN yang dicanangkan oleh BNN, imbuh Adnyana Putera memang diupayakan untuk mensosialisasikan serta mengedukasi seluruh masyarakat tentang bahaya narkoba itu sendiri. Dalam hal ini, komitmen dari seluruh stakeholder sangat dibutuhkan dalam merealisasikan program tersebut. (Pbm2)


TAGS :

Komentar