Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

RS UNUD Terima Kunjungan Tenaga Kesehatan dari Korea Selatan

RS Universitas Udayana (UNUD) menerima kunjungan dari perusahaan bidang farmasi dan peralatan medis yang berbasis di Korea Selatan pada Jumat (19/5).

Badung, PorosBali.com-  RS Universitas Udayana (UNUD) menerima kunjungan dari perusahaan bidang farmasi dan peralatan medis yang berbasis di Korea Selatan pada Jumat (19/5). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S(K) bersama dr. I Wayan Aryabiantara, Sp. An (KIC) selaku Direktur Pelayanan Medik dan Prof. Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, Sp.MK(K) selaku Kepala Instalasi Laboratorium Terpadu di Ruang Pertemuan RS UNUD.

Kegiatan diikuti oleh sejumlah dokter, perawat dan ahli bidang peralatan medis dari Korea Selatan dalam rangka melakukan diskusi dan melihat sejauh mana penerapan penggunaan alat medis yang digunakan di RS UNUD.

Selain melakukan diskusi, peserta yang hadir juga melakukan kunjungan langsung ke bagian laboratorium terpadu RS UNUD didampingi Prof. Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, Sp.MK(K) untuk melihat proses pengerjaan di laboratorium. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar