Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mantan Kadis Perkim Denpasar Nyoman Gde Narendra Berpulang, Jaya Negara Sampaikan Dukacita

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede dan Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana saat melayat di Rumah Duka Alm. I Nyoman Gde Narendra, Banjar Kayumas Denpasar, Rabu (14/6). (Foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Jajaran Pemkot Denpasar berduka cita. Mantan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, Ir. I Nyoman Gde Narendra meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan intensif. Narendra dinyatakan meninggal dunia pada Senin (12/6) siang akibat sakit yang dideritannya. Pemkot Denpasar menyampaikan dukacita yang mendalam. Hal tersebut terungkap saat Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede dan Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana melayat di Rumah Duka Alm. I Nyoman Gde Narendra, Banjar Kayumas Denpasar, Rabu (14/6). 

Walikota Jaya Negara menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Mantan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, Ir. I Nyoman Gde Narendra. Dimana, semasa bertugas Narendra dikenal sebagai sosok disiplin  dan bertanggung jawab. 

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan Dukacita mendalam, semoga amal dan baktinya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Jaya Negara

Baca juga: Tingkatkan Transparansi;Akuntabilitas, Pemkot Denpasar Gelar Penegasan Hasil Bimtek IKK LPPD

Putra ketiga, Alm. I Nyoman Gde Narendra, yakni Bagus Nandya Putra Narendra mengatakan, sebelum meninggal dunia, sang ayah sempah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun demikian, takdir berkata lain, sang ayah telah dinyatakan meninggal dunia pada Senin (12/6) siang. 

Nandya mengatakan, Upacara Pengabenan sang ayah akan dilaksanakan pada Kamis (14/6). dimana, almarhum meninggalkan tiga orang anak. Yakni dua orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki. Sedangkan, hingga kini Narendra telah memiliki tiga orang cucu. Dimana, sebelum menjadi kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, Alm. I Nyoman Gde Narendra juga sempat menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil Kota Denpasar. 

Dimata rekan sejawat, Alm. I Nyoman Gde Narendra dikenal sebagai sosok yang gigih, tegas dan tidak neko-neko dalam menjalankan tugas. Namun demikian, beliau dikenal sebagai pembimbing yang baik. Dimana, sosoknya dikenal tidak pelit untuk meneruskan dan berbagi ilmu kepada rekan kerja yang lain. 

“Sosok yang tegas, senang berbagi ilmu, sering membimbing dalam pekerjaan, dan suasana kekeluargaan yang dibangun membuat setiap orang senang belajar dengan pak Narendra, semoga tenang di keabadian untuk alm. Pak Narendra,” ujar Dewa Juli. (Pbm2).


TAGS :

Komentar