Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Calon Mahasiswa Baru Universitas Udayana Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS UNUD

RS UNUD sebagai salah satu RS Pemerintah menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan dan NAPZA bagi mahasiswa mulai tanggal 3 Juli hingga 7 Juli 2023

Badung, PorosBali.com-  Universitas Udayana kembali menerima calon mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) Tahun Akademik 2023/2024. Proses registrasi mahasiswa baru Unud melewati beberapa tahapan. Salah satunya adalah tes kesehatan (bagi program studi yang mensyaratkan) dan tes narkoba bagi seluruh mahasiswa. RS UNUD sebagai salah satu RS Pemerintah menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan dan NAPZA bagi mahasiswa mulai tanggal 3 Juli hingga 7 Juli 2023 dan telah diikuti oleh ratusan calon mahasiswa Unud. Proses ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kelayakan calon mahasiswa yang akan menjalani kegiatan akademik dan menjamin lingkungan yang aman dan sehat di kampus.

RS UNUD sebagai salah satu fasilitas kesehatan di area Universitas Udayana berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat dalam pembangunan zona integritas kampus bebas narkoba. Salah satu langka nyata yang dilakukan adalah dengan komitmen melayani mahasiswa yang datang untuk mendapatkan SKS dan SKBN dengan baik dan menyiapkan petugas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara profesional dan teliti. Langkah tersebut tidak hanya untuk melindungi mahasiswa dari bahaya penyalahgunaan narkoba, tetapi juga untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi proses pembelajaran dan pengembangan diri. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id

 


TAGS :

Komentar