Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PT Radhiyan Petcare Adakan “Walk-in Interview” Beasiswa bagi Mahasiswa FKH Unud

PT Radhiyan Petcare Adakan “Walk-in Interview” Beasiswa bagi Mahasiswa FKH Unud.

Badung, PorosBali.com-  PT Radhiyan Petcare mengadakan Walk-in Interview Beasiswa bagi calon mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Hewan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana bertempat di Ruang Sidang lantai I Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Denpasar, Selasa (11/07/2023). Kegiatan seleksi beasiswa dihadiri oleh Koordinator Program Studi Profesi Dokter Hewan Prof. Dr. drh. I Made Dwinata, M.Kes yang sekaligus membuka kegiatan seleksi beasiswa. Sedangkan dari PT Radhiyan hadir Direktur Umum yaitu Drh. Radhiyan serta tim panitia seleksi.

Kegiatan walk-in interview beasiswa diikuti 8 orang calon mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Hewan yaitu mahasiswa yang baru lulus sarjana kedokteran hewan (SKH). Kegiatan dimulai dengan pengarahan oleh Koprodi PPDH Prof. Dwinata mengenai teknis pendidikan tahap profesi serta dilanjutkan oleh Drh. Radhiyan mengenai hak dan kewajiban nanti para penerima beasiswa.

Dilanjutkan dengan psikotes yang dilakukan secara online. Para calon penerima beasiswa melakukan dengan laptop. Setelah tahap psikotes, para calon penerima beassiwa melakukan tes wawancara satu per satu dengan tim dari PT Radhiyan. Drh. Radhiyan menjelaskan, nantinya para pemenang beasiswa akan menerima biaya pembayaran UKT serta nantinya akan berkesempatan langsung mendapatkan kontrak kerja dengan PT Radhiyan.

Seleksi beasiswa ini merupakan salah satu implementasi kerja dari perjanjian kerja sama (PKS) antara PT Radhiyan dengan FKH Unud dalam hal bidang pendidikan. “Diharapkan dengan pemberian beasiswa ini dapat membantu para mahasiswa berpretasi dalam melanjutkan studi,” ungkap Prof. Dwinata dalam sambutannya. Dari delapan calon penerima beasiswa nanti akan dipilih 5-6 orang pemenang yang akan diumumkan paling lambat bulan depan. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3284-PT-Radhiyan-Petcare-adakan-Walk-in-Interview-Beasiswa-bagi-Mahasiswa-FKH-Unud.html

 


TAGS :

Komentar