Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gusti Ayu Eka Damayanthi Selesaikan Studi Doktor dengan Predikar Cumlaude

Program Studi Doktor Manajemen Universitas Udayana kembali menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor dengan Promovenda I Gst. Ayu Eka Damayanthi, SE, M.Si pada Senin, 17 Juli 2023.

Badung, PorosBali.com-  Program Studi Doktor Manajemen Universitas Udayana kembali menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor dengan Promovenda I Gst. Ayu Eka Damayanthi, SE, M.Si pada Senin, 17 Juli 2023. Dalam sidang promosi doktor ini, promovenda memaparkan tentang “Strategi Perbankan Mengurangi Pengaruh Risiko Kredit dan Risiko Likuiditas Dalam Meningkatkan Profitabilitas serta Nilai Perusahaan”.

Dalam disertasinya yang merupakan syarat akhir kelulusan dalam menempuh pendidikan doktor, I Gst. Ayu Eka Damayanthi, SE, M.Si menjelaskan bahwa penelitian yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris terhadap: 1) pengaruh risiko kredit dan risiko likuiditas terhadap profitabilitas dan nilai perusahaan, 2) strategi restrukturisasi kredit mengurangi pengaruh risiko kredit terhadap profitabilitas, 3) strategi diversifikasi pendapatan mengurangi pengaruh risiko likuiditas terhadap profitabilitas.

Sidang Promosi Doktor ini dilaksanakan di Gedung BH Lantai 3.4 FEB Unud Sudirman, yang dipimpin oleh Ketua Sidang Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, SE, MM selaku Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Promotor dari Promovenda adalah Prof. Dr. Ni Luh Putu Wiagustini, SE, M.Si, dan untuk Kopromotor I Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE, Ak., M.Si, CA., dan Kopromotor II adalah Dr. Henny Rahyuda, SE, Ak, MM.

Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang udangan akademik yang terdiri atas Dr. Ida I Dewa Ayu Yayati Wilyadewi, SE, MM, Ak, Dr. I Wayan Widnyana, SE, MM, QIA, Dr. Cokorde Gde Bayu Putra, SE, M.Si, serta Dr. I Nyoman Kusuma Mahaputra, SE, MM.

Promovenda merupakan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang ber-home base di Sarjana Akuntansi. Promovenda berhasil lulus ujian dengan predikat Dengan Pujian (Cumlaude) dengan masa studi 2 tahun 11 bulan. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3292-I-GST-AYU-EKA-DAMAYANTHI-S-E-M-Si-SELESAIKAN-STUDI-DOKTOR-DENGAN-PREDIKAT-CUMLAUDE.html

 


TAGS :

Komentar