Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wali Kota Jaya Negara Buka Bazzar UMKM Merah Putih Perempuan Perhimpunan INTI Bali

Pelaksanaan bazzar UMKM merah putih INTI Bali ini dibuka Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan bingkisan kepada anak yatim dan veteran, di INTI Coffee Club, Komplek Ruko Dewata Squer Blok C-5, Denpasar, Minggu (6/8).  (Foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Serangkaian Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Perempuan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali menggelar Bazzar UMKM Merah Putih. Pelaksanaan bazzar UMKM merah putih INTI Bali ini dibuka Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan bingkisan kepada anak yatim dan veteran, di INTI Coffee Club, Komplek Ruko Dewata Squer Blok C-5, Denpasar, Minggu (6/8). 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik kegiatan bazzar merah putih Perempuan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali. Hal ini menjadi angin segar untuk berkolaborasi mendukung program pembangunan di Kota Denpasar. 
 
“Tentu Pemerintah Kota Denpasar mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan semua unsur dan komponen masyarakat di Kota Denpasar. Apalagi kalau kegiatan itu bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat di segi ekonomi khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam suasana Hari Galungan dan Kuningan ini serta menyambut hari kemeerdekaan RI," ujarnya

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada INTI Bali karena sudah sering membantu pemkot denpasar apa lagi saat masa pandemi sudah banyak membantu dengan membuka dapur umum gratis, itu merupakan sebuah kebaikan dalam sebuah gotong royong sesuai visi bhasudaiva kutumbakam pemkot denpasar," ujar imbuhnya.

Baca juga: Wali Kota Jaya Negara Hadiri Serah Terima Kirab Bendera Parpol Pemilu 2024

Sementara Ketua Perempuan INTI Bali, Ninik Liliani mengatakan Bazar Merah Putih ini merupakan event rutin tahunan kami dan kali ini kami rangkaikan dengan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Dimana untuk tahun ini, kami mengajak sekitar 25 pelaku UMKM untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Sehingga kedepannya selain menjadi aksi sosial, juga memberikan ruang bagi UMKM. 

“Selain itu serangkaian HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, pihak kami memberikan perhatian dan tali kasih kepada para Veteran dan anak panti asuhan ditambah sejumlah kegiatan lain seperti donor darah dan lomba untuk anak- anak TK, SD dan SMP," ujarnya
 
Kegiatan ini kata Ninik juga sebagai upaya kami dalam membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam mengontrol harga kebutuhan pokok terutama menjelang hari besar keagamaan.
 
“Mengingat akhir- akhir ini terjadi kelangkaan beberapa item bahan kebutuhan pokok yang cukup membuat kesusahan masyarakat. Kami berharap acara yang kami gagas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya. (Pbm2).


TAGS :

Komentar