Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polda Bali Adakan Vaksin Gratis Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-75 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari

Dalam rangka Hari jadi Polwan Ke-75 dan Hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-71 Polda Bali melaksanakan kegiatan vaksin rabies di Banjar Candra Asri, Gianyar, Selasa (22/08/2023).

Denpasar, PorosBali.com-  Dalam rangka Hari jadi Polwan Ke-75 dan Hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-71 Polda Bali melaksanakan kegiatan vaksin rabies di Banjar Candra Asri, Gianyar, Selasa (22/08/2023). Selain kegiatan vaksinasi rabies, Polda Bali juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksin rabies.

Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, SIK, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Gianyar dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut. “Rabies merupakan penyakit hewan menular yang menyerang hewan berdarah panas seperti anjing, kucing dan kera. Karena itu guna mencegah penyakit rabies kita melaksanakan vaksin kepada hewan terutama anjing peliharaan masyarakat,” ucapnya.

“Polda Bali juga telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Gianyar dan telah menyiapkan sebanyak 350 dosis vaksin yang akan ditujukan kepada hewan peliharaan masyarakat dan kami juga telah menyiapkan sekitar 20 stand vaksinasi di sekitar lokasi,” tegasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar