Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Diikuti Seribu Peserta, Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata Dukung Fun Bike HUT ke-92 GKPB

Ketua DPRD Badung Dr. Putu Parwata MK.MM usai menerima pengurus Persekutuan Bapak Kristya Winangun (PBKW) Gereja  Kristen Protestan di Bali (GKPB) di ruang kerjanya kantor DPRD Badung, Kamis (31/8). (Foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung Dr. Putu Parwata, M.K., M.M, menerima Pengurus Pusat Persekutuan Bapak Kristya Winangun (PBKW) Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) di ruang kerjanya kantor DPRD Badung, Kamis (31/8/2023). Kehadiran para pengurus PBKW untuk memohon fasilitasi dan bantuan, berkaitan dengan kegiatan Fun Bike serangkaian memperingati HUT ke 92 GKPB yang akan dilaksanakan 4 November 2023 mendatang.


Usai menerima audensi, Ketua DPRD Badung  Dr. Putu Parwata menyampaikan Pengurus Pusat Persekutuan Bapak Kristya Winangun (PBKW) Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) akan melaksanakan kegiatan Fun Bike di wilayah Kabupaten Badung dalam rangka HUT ke-92 GKPB dengan peserta diperkirakan 1.000 (seribu) peserta.

"Kami sarankan kepada paniatia, agar rute fun bike ini nantinya melintasi Puspem Badung. Agar para peserta ini mengetahui Puspem Badung," ujar Parwata. 

Baca juga: Terima Paiketan Yowana Dalung Permai, Putu Parwata Sosialisasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan asal Desa Dalung Kuta Utara ini menyatakan, pihaknya berkomitmen memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Pusat PBKW yang diagendakan 4 November 2023 mendatang. "Ada beberapa hal yang dapat kami fasilitasi, yaitu makan minum, kemudian klinik (fasilitas kesehatan) , keamanan, kendaraan serta alat Komunikasi HT untuk kegiatan fun bike tersebut," jelasnya.  

Putu Parwata berharap,  kegiatan PBKW ini dapat berjalan aman dan lancar. "Pada prisnsipnya, kami pemerintahan Kabupaten Badung memfasilitasi kegiatan ini untuk lebih mantap dalam pelaksanaannya. Kami dorong dan kami bantu untuk suksesnya fun bike ini," pungkas Parwata. (Pbm2).


TAGS :

Komentar