Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata Support Paruman Agung XXVIII FPMHD Unud

Ketua DPRD Badung, Dr. Putu Parwata MK.MM saat menerima audensi panitia Paruman Agung  XXVIII FPMHD-Unud, Kamis (31/8). (Foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung Dr. Putu Parwata menerima audensi pengurus Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud) Kamis (31/8/2023). Adapun maksud audensi tersebut untuk memohon fasilitasi dalam pelaksanaan Paruman Agung (PA) XXVIII  8-10 September 2023 mendatang.

Saat dihubungi Jumat 1 September 2023, Putu Parwata menyatakan kesiapannya untuk mensupport kegiatan Paruman Agung Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud) ke 28 tahun 2023 yang dimaksudkan sebagai evaluasi kinerja kepengurusan dan menentukan langkah organisasi kedepannya serta Pemilihan koordinator dan ketua Penelitian Periode 2023-2024.

"Tentu kami akan mensupport dari makan, minum dalam kegiatan yang akan dilaksanakan 8 -10 September 2023 mendatang,"ungkapnya. 

Baca juga: Nyoman Satria Terima Kunker Banggar DPRD Kota Tangerang Selatan

Putu Parwata kembali menegaskan komitmennya, selaku Ketua DPRD Badung senantiasa berkomitmen memfasilitasi kegiatan generasi muda terlebih dalam kegiatan organisasi. "Hal ini memang sudah menjadi komitmen kami selaku wakil rakyat di Badung. Generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang keberadaanya harus mendapat perhatian guna mewujudkan kemajuannya,"tutupnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar