Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dosen FTP Unud Bantu Petani Gula Desa Belimbing dengan Edukasi Pengemasan

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana didapuk menjadi narasumber dalam kegiatan pelatihan pengembangan kemasan produk dan sosial media gula aren di Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan.

Tabanan, PorosBali.com-  Dosen Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana didapuk menjadi narasumber dalam kegiatan pelatihan pengembangan kemasan produk dan sosial media gula aren di Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat Universitas Udayana (KKN-PPM Unud) XXVII. Dosen Program Studi Teknologi Pangan FTP Unud, I Gede Arie Mahendra Putra, STP, MTP. dipercaya menjadi narasumber pada Kegiatan Pelatihan Pengembangan Kemasan Produk dan Sosial Media Produk Gula Aren Khas Desa Belimbing, Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Belimbing yang diwakili oleh Sekretaris Desa Belimbing Lanang Tediora serta dihadiri oleh mahasiswa KKN Unud dan masyarakat utamanya petani gula aren.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan memberikan edukasi terkait pentingnya kemasan, labeling dan sosial media guna mengembangkan produk gula aren khas Desa Belimbing serta dilaksanakannya uji coba kemasan dengan produk gula aren khas Desa Belimbing oleh mahasiswa KKN. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3513-Dosen-FTP-Unud-Bantu-Petani-Gula-Desa-Belimbing-Dengan-Edukasi-Pengemasan.html

 


TAGS :

Komentar