Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Team Food Scurity Cek Keamanan dan Kelayakan Konsumsi Delegasi KTT AIS 2023

Team Food Scirity yang tergabung dalam Satgas Banops Tribrata Agung 2023, melaksanakan tugas pengecekan kelayakan konsumsi pada KTT AIS 2023, di Nusa Dua Bali. (Foto/ist)

Denpasar, PorosBali.com- Team Food Scirity yang tergabung dalam Satgas Banops Tribrata Agung 2023, melaksanakan tugas pengecekan kelayakan konsumsi pada KTT AIS 2023, di Nusa Dua Bali.

Satgas Banops memiliki tugas sangat penting dalam pelaksanaan KTT. Setiap makanan dan minuman yang akan disajikan untuk para delegasi negara peserta KTT AIS wajib melalui pengecekan Subsatgas Team Food Scurity Polda Bali.

Baca juga: Yakinkan Keamanan, Pangdam IX/ Udayana Cek Penginapan Untuk VVIP KTT AIS 2023

"Karena apapun kebutuhan konsumsi yang akan disajikan wajib mendapatkan rekomendasi keamanan dari Team Food Scurity Polda Bali," ujar pimpinan Subsatgas Team Food Scurity Polda Bali, Anak Agung GD Dalem Pemayun. 

Agung berharap tugas dan kepercayaan besar ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab bersama Team Food Scurity dalam pelaksanaan KTT AIS 2023 hingga KTT ini dapat berjalan dengan baik, aman dan sukseskan. (Pbm4)


TAGS :

Komentar