Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FKP Unud Rayakan HUT Ke-12 BKFKP dengan Komitmen Bersinergi Membentuk Prestasi

Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Universitas Udayana merayakan puncak ulang tahunnya yang ke-12 pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Badung, PorosBali.com-  Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Universitas Udayana merayakan puncak ulang tahunnya yang ke-12 pada Jumat, 13 Oktober 2023. Acara yang dilaksanakan merupakan rangkaian acara yang terbagi ke dalam 3 sesi, yaitu Senin (9 Oktober 2023) dengan acara transplantasi karang serta beach clean up di Pantai Pandawa, Selasa (10 Oktober 2023) FKPhoria sebagai malam keakraban antarseluruh civitas akademika FKP Unud, dan Jumat (13 Oktober 2023).

Sejatinya hari lahir dari FKP Unud adalah 10 Oktober, namun rangkaian acara puncak dilakukan pada 13 Oktober 2023. Pada acara puncak, rangkaian kegiatan dimulai dengan senam sehat, perlombaan, serta ramah tamah bersama seluruh civitas akademika FKP. Tidak hanya itu, pada acara puncak yang dilaksanakan di Ruang Aula Lt 4, Gedung Dekanat FKP, dihadiri juga oleh Wakil Rektor 1, para Ketua Lembaga, Ketua Senat, serta seluruh pimpinan fakultas di lingkungan Universitas Udayana. 

Pada kesempatan ini, Prof. Dr. Ir. I Wayan Nuarsa, M.Si selaku Dekan FKP Unud dalam paparannya menyampaikan refleksi perjalanan FKP sebagai fakultas termuda di Unud, termasuk di dalamnya capaian-capaian baik secara akademik maupun non-akademik. “Momen HUT ke-12 ini merupakan sebuah momen yang sangat baik dalam merenungkan, melakukan refleksi diri, serta mengingat kembali dari mana FKP berasal, apa yang sedang dikerjakan, serta mau dibawa ke mana arah fakultas ini sebagai penyelenggara pendidikan tinggi di bidang kelautan dan perikanan,” tutupnya. 

Seluruh civitas akademika FKP berharap dengan peringatan HUT ke-12 Badan Kekeluargaan (BK) FKP Unud, fakultas ini dapat bersinergi membentuk prestasi gemilang serta inovasi yang membangun Universitas Udayana dan negara Indonesia secara mengkhusus. (pbm5)


TAGS :

Komentar