Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bendung Sikap Apatis Pesta Demokrasi 2024, Hima Sosiologi FISIP Unud Gelar Semnas

impunan Mahasiswa Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana (Unud) menggelar seminar nasional pada Minggu, 5 November 2023 bertempat di Auditorium Widya Sabha, Kampus Udayana, Bukit Jimbaran. (foto/unud)

Badung, PorosBali.com- Himpunan Mahasiswa Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana (Unud) menggelar seminar nasional pada Minggu, 5 November 2023 bertempat di Auditorium Widya Sabha, Kampus Udayana, Bukit Jimbaran. Seminar ini digelar berskala nasional dengan mengusung tema ”Membangun Kepekaan Gen-Z Dalam Membendung Sikap Apatis Pada Pesta Demokrasi 2024″.

Acara ini dibuka Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Drs. I Nengah Punia, M.Si. yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 yakni I Made Anom Wiranata, SIP, MA serta dihadiri oleh jajaran dosen di lingkup Prodi Sosiologi. Pemaparan materi dimoderatori oleh Wachdan Bashor Adima selaku Wakil Ketua Himasos sekaligus Mahasiswa Sosiologi angkatan 2021 dan Rachma Pradana selaku mahasiswa Sosiologi angkatan 2020.

Seminar ini mengundang dua pembicara yakni dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali yang diisi oleh I Gede John Darmawan, SH dan pembicara kedua yakni Anindytha Arsa, SH seorang Edu-Content Creator.(pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3959-SEMINAR-NASIONAL-SOSIOLOGI-7-0-Membangun-Kepekaan-Gen-Z-Dalam-Membendung-Sikap-Apatis-Pada-Pesta-Demokrasi-2024.html


TAGS :

Komentar