Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Adi Arnawa Hadiri Grand Final Putri Indonesia Bali Tahun 2024

Sekda Adi Arnawa mewakili Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara Grand Final Putri Indonesia Bali Tahun 2024 di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Sabtu (27/1). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Ajang pemilihan Puteri Indonesia Bali dapat menjadi teladan dan memberi pengaruh positif pada generasi muda agar menjadi SDM yang andal, berkualitas, kompetitif dengan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang luas serta berwawasan budaya. Di samping itu, pemilihan puteri Indonesia Bali dipandang penting dan strategis dalam mengembangkan  kreasi dan inovasi bagi generasi muda untuk meningkatkan serta memantapkan eksistensi dan perannya dalam membangun negeri tercinta.

“Atas nama Bupati dan Pemkab Badung, saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, yang pelaksanaannya dilakukan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. Ini  menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan tempat ini sebagai venue yang sangat layak dan representatif untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Sekda Adi Arnawa mewakili Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara Grand Final Putri Indonesia Bali Tahun 2024 di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Sabtu (27/1).

Baca Juga: Pujawali di Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung Desa Adat Kutuh

Di samping itu, melalui ajang ini Sekda Adi Arnawa ingin keberadaan Balai Budaya Giri Nata Mandala makin dikenal oleh masyarakat nasional dan internasional. Bali khususnya Pemkab Badung memiliki tempat/venue sangat representatif untuk menyelenggarakan berbagai event dan kegiatan MICE yang melibatkan banyak orang. “Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri dalam rangka untuk perkembangan pariwisata untuk guna meningkatkan PAD Badung,” pungkasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar