Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Solid Bergerak, Agung Paramita Dewi (APD) dan Loyalis Menangkan Ganjar-Mahfud

Sosialisasi bersama di kediaman Kak Alas, Banjar Pagutan, Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar pada Kamis malam 18 Januari 2024. Agung Paramita Dewi (APD) hadir bersama Caleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Dapil 2 Denpasar Barat nomor urut 5 I Made Kadek Arta (MKD) dan tim dari Caleg PDI Perjuangan DPR RI Dapil Bali nomor urut 8 I Gusti Putu Budiarta (SGB). (foto/pbm)

Denpasar, PotosBali.com-  Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bali dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Denpasar, Anak Agung Istri Paramita Dewi, S.M., atau kerap disapa Agung Paramita Dewi (APD) memanaskan mesin partai PDI Perjuangan di Denpasar Barat dengan mematangkan kesiapan saksi mengawal suara di Pemilu 2024.

Acara serangkaian sosialisasi bersama ini digelar di kediaman Kak Alas, Banjar Pagutan, Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar pada Kamis malam 18 Januari 2024. Agung Paramita Dewi (APD) hadir bersama Caleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Dapil 2 Denpasar Barat nomor urut 5 I Made Kadek Arta (MKD) dan tim dari Caleg PDI Perjuangan DPR RI Dapil Bali nomor urut 8 I Gusti Putu Budiarta (SGB).

Ditemui usai acara, Agung Paramita Dewi (APD), srikandi PDI Perjuangan yang merupakan putri dari politisi senior PDI Perjuangan yang juga Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM., ini mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini adalah bertemu dengan para saksi di wewidangan Banjar Pagutan dengan tujuan agar bisa memantapkan dan memberikan porsi-porsi kepada para saksi dalam hal pengawasan dan pengawalan suara di TPS pada pemilu 14 Februari mendatang.

“Ini adalah memanaskan mesin partai, sekaligus memanaskan ranting-ranting juga di wewidangan Banjar Pagutan,” ujar tokoh muda yang juga aktif berkecimpung membantu program sosial di Dinas Sosial Kota Denpasar dan bahkan didaulat sebagai Tokoh Masyarakat Perempuan Peduli Disabilitas ini.

Terkait dengan pemenangan PDI Perjuangan dan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 14 Februari nanti, Agung Paramita Dewi (APD) mengatakan, pihaknya memberikan motivasi kepada saksi-saksi sehingga mereka semakin solid memenangkan partai berlambang kepala banteng dan Capres-Cawapres nomor urut 3 tersebut.

“Dan jangan lupa untuk di Pilpres juga saat ini sudah sangat memanas, jadi kami mohon untuk saling bersinergis menjaga kondusivitas dan kedamaian Bali,” pungkas Agung Paramita Dewi (APD) yang dikenal punya kepedulian besar terhadap masa depan anak-anak dan telah banyak melakukan kontribusi nyata dalam mendukung pencegahan dan penurunan angka stunting di Kota Denpasar sebagai upaya juga mencetak generasi yang sehat menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Baca Juga: Dukungan Menguat, Agung Paramita Dewi (APD) Perempuan Hebat Siap Menjadi Wakil Rakyat

Sementara itu Caleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Dapil 2 Denpasar Barat nomor urut 5 I Made Kadek Arta menerangkan bahwa dengan melihat situasi saat ini yang sudah mendekati pemilu, caleg-caleg DPRD Kota Denpasar Dapil 2 terus melakukan konsolidasi ke bawah dengan mengajak masyarakat untuk ikut serta bagaimana di tanggal 14 Februari mendatang berbondong-bondong datang ke TPS dan mencoblos caleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar.

Ia juga meminta masyarakat untuk mencoblos Anak Agung Istri Paramita Dewi (APD), caleg DPRD Provinsi Bali dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 6 Dapil Kota Denpasar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 dan Caleg PDI Perjuangan DPR RI Dapil Bali nomor urut 8 I Gusti Putu Budiarta.

“Apa yang harus kita lakukan? Yang kita lakukan adalah bagaimana kita mensosialisasikan diri ditengah-tengah masyarakat yang sekarang benar-benar dalam situasi politik yang tidak baik-baik saja. Maka dari itu ini perlu kita benar-benar memberikan edukasi masyarakat,” ungkap caleg berlatar belakang advokat itu.

Lebih lanjut Kadek Arta mengatakan yang terpenting saat ini adalah bagaimana berbuat, bukan memberikan jani kepada masyarakat. Ketika sudah berbuat dan memberikan dampak nyata maka masyarakatlah yang akan menilainya.

“Karena semua itu ditentukan oleh masyarakat, bukan ditentukan oleh yang lain-lain. Masyarakatlah penentu semua. Kemenangan dari seorang caleg adalah bahwa masyarakat mempunyai hak pilih, masyarakat menentukan segalanya. Maka dari itu mohon pada tanggal 14 Februari datang ke TPS, mohon dukungan dan coblos caleg DPRD Kota Denpasar I Made Kadek Arta nomor urut 5 dapil 2 Denpasar Barat,” pungkasnya. (Pbm7)


TAGS :

Komentar