Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Agung Paramita Dewi dan ARW: "Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri"

Anak Agung Istri Paramita Dewi dan I Gusti Agung Rai Wirajaya. (Foto/pbm)

Denpasar, PorosBali.com-  Anak Agung Istri Paramita Dewi, S.M.,atau kerap disapa Agung Paramita Dewi (APD) yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bali dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Denpasar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tepat pada Selasa, 23 Januari 2024. 

APD menyebut Megawati Soekarnoputri adalah sosok perempuan kuat, tangguh serta mengayomi. 

Ucapan selamat juga disampaikan Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM., yang akrab disapa ARW yang juga ayahanda dari Agung Paramita Dewi (APD).

Ucapan tersebut  disampaikan di sela-sela acara HUT ke-32 Agung Paramita Dewi (APD) yang juga terasa semakin spesial karena juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang ke-77 tahun. Dalam kesempatan tersebut juga Agung Paramita Dewi (APD) memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa dan harapan untuk Megawati Soekarnoputri.

”Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Selamat ulang tahun ibu semoga panjang umur, semoga sehat selalu, diberi umur panjang, terus membina kami anak-anak ibu semua di partai,” ungkap Agung Paramita Dewi (APD) di Jero Perenem, Peguyangan, Denpasar pada Selasa malam 23 Januari 2024.

Di sisi lain Agung Rai Wirajaya juga mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-77 tahun kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dikatakannya, di usianya yang ke-77 diharapkan Megawati Soekarnoputri terus membimbing dan membina para kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan agar terus happy. Diharapkan pula PDI Perjuangan bisa hattrick memenangi Pemilu 2024 ini.

“Saya I Gusti Agung Rai Wirajaya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Ketua Umum kami Ibu Megawati Soekarnoputri yang kami cintai. Di usianya ke 77 ini semoga terus membimbing dan membina kami agar PDI Perjuangan terus happy di negara yang kita cintai ini. Selamat Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati, selamat dan semoga panjang umur. Merdeka Merdeka Merdeka!,” pungkas Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil Bali itu.

Sementara itu Agung Paramita Dewi (APD) mengaku sangat terkesan dengan kehadiran masyarakat yang datang khususnya juga mayoritas kaum perempuan, para ibu-ibu, perempuan generasi milenial dan generasi Z yang tidak hanya memberikan doa dan ucapan selamat merayakan HUT tapi juga memberikan dukungan kepada dirinya untuk bisa terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Bali.

Agung Paramita Dewi (APD) mengatakan, tanggal 23 Januari 2024 merupakan hari lahirnya yang ke-32 tahun. Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut APD mengundang ibu-ibu PKK untuk kemudian menyatukan persepsi bahwa perempuan harus melindungi dan mengayomi sesama kaum perempuan.

“Sama-sama memotivasi bagaimana perempuan mendukung perempuan, sekaligus memanaskan mesin partai untuk bapak Ganjar-Mahfud,” kata tokoh muda yang juga aktif berkecimpung membantu program sosial di Dinas Sosial Kota Denpasar dan bahkan didaulat sebagai Tokoh Masyarakat Perempuan Peduli Disabilitas ini. 

Baca Juga: Agung Paramita Dewi (APD) Sebut Graha Yowana Suci Kota Denpasar Dibutuhkan Milenial

Agung Paramita Dewi (APD) berharap di usianya yang ke-32 tahun bisa semakin dewasa dan semakin bertanggung jawab dalam mengemban tugas-tugas yang akan ia jalani kedepan.

“Semoga juga ke depannya saya bisa menjalani dan melakoni apa tugas-tugas, apa kegiatan-kegiatan saya berikutnya,” tegasnya.

Terkait dengan cukup banyaknya masyarakat yang datang dari kalangan perempuan yang hadir dalam acara ultah dirinya , yang sekaligus sebagai bukti dukungan kuat kaum perempuan terhadapnya, Agung Paramita Dewi (APD)  mengatakan bahwa ia merasa sangat bersemangat karena banyak kaum perempuan yang membulatkan tekad untuk mendukung APD dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Saya sangat antusias karena perempuan-perempuan ini adalah perempuan tangguh, mari kita bangkitkan semangat perempuan,” ujar Agung Paramita Dewi (APD) yang dikenal punya kepedulian besar terhadap masa depan anak-anak dan telah banyak melakukan kontribusi nyata dalam mendukung pencegahan dan penurunan angka stunting di Kota Denpasar sebagai upaya juga mencetak generasi yang sehat menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Setelah mendapat dukungan penuh dari kaum perempuan Agung Paramita Dewi (APD) berharap dukungan tersebut bisa dibuktikan pada saat hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari mendatang. Dia berharap soliditas dari kaum ibu-ibu dan perempuan ini terus terjaga hingga hari pemilu tiba.

“Saya berharap ini bisa terbukti kedepannya di tanggal 14 Februari, semoga semangat ibu-ibu ini solid di tanggal 14 Februari nanti untuk datang ke TPS supaya suara perempuan tetap terwakilkan,” tuturnya.

Acara perayaan HUT ke-32 dari Agung Paramita Dewi (APD) ini juga diisi dengan simulasi pencoblosan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan juga simulasi pencoblosan Agung Paramita Dewi (APD) selaku Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bali dengan nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Denpasar dari PDI Perjuangan. Acara juga semakin meriahkan dengan ditampilkannya sejumlah hiburan. (Pbm7)


TAGS :

Komentar