Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hadiri HUT RAPI Kota Denpasar, Agung Paramita Dewi (APD) sebut Permudah Komunikasi

Anak Agung Istri Paramita Dewi, SM., atau kerap disapa APD didampingi Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM atau dikenal sebagai ARW pada perayaan HUT ke23 Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Denpasar di wantilan Pura Dalem Sakenan, Serangan Kota Denpasar, Minggu (28/1/2024). (foto/pbm)

Denpasar, PorosBali.com- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) memiliki peran strategis untuk penyebaran informasi kepada masyarakat. Apalagi di era digital saat ini masyarakat haus akan informasi terkini saat membutuhkan komunikasi yang cepat.

"Radio Amatir ini sudah terbukti sangat cepat memberi informasi dan mempermudah kita dalam melakukan Komunikasi dan koordinasi," ucap Anak Agung Istri Paramita Dewi, SM., atau kerap disapa APD didampingi Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM atau dikenal sebagai ARW pada perayaan HUT ke23 Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Denpasar di wantilan Pura Dalem Sakenan, Serangan Kota Denpasar, Minggu (28/1/2024).

“Tyang (Saya, red) mengucapkan terima kasih kepada ajik Agung Rai Wirajaya beserta ibu Agung Paramita Dewi yang selama ini sudah sangat mensupport kami RAPI Kota Denpasar, sehingga kegiatan-kegiatan sosial, kebencanaan dan lainnya bisa berjalan dengan dengan lancar, apapun kegiatan RAPI selalu disupport,” ucap Ketua RAPI Kota Denpasar, I Wayan Sukanta (JZ14BHE) disela acara didampingi ketua panitia pelaksana, Mangku I Made Ardana Kurniawan (JZ14RLF).

Baca Juga: Agung Paramita Dewi dan ARW: "Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri"

Selanjutnya Sukanta menyampaikan, atas nama anggota RAPI Kota Denpasar akan mendukung penuh Agung Paramita Dewi (APD) Caleg No. 6 DPRD Provinsi Bali, yang akan bertarung di Pileg 2024 dari PDI Perjuangan. Dukungan yang diberikan RAPI Kota Denpasar bukan tanpa sebab, pasalnya baik APD (JZ14BIM) ataupun ARW (JZ14BKD) merupakan anggota RAPI Kota Denpasar.

“Tentu tidak salah salah jika RAPI Kota Denpasar memilih untuk mendukung APD dalam Pileg 2024 kali ini. Apalgi APD bagian dari keluarga besar RAPI,” ucap Sukanta.

Sementara itu Agung Paramita Dewi dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi atas apa yang disampaikan Ketua RAPI kota Denpasar, dan APD berharap kekompakan dan soliditas yang selama ini sudah terjalin agar bisa diteruskan.

“Kita di radio harus solid dan kompak baik di darat atau di udara, harus saling bertukar informasi,” kata APD.

Sedangkan Ketua Pelaksana HUT Ke-23 RAPI Kota Denpasar, Mangku I Made Ardana Kurniawan (JZ14RLF), senada dengan ketuanya juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya HUT kali ini dan secara gamblang ia juga menyampaikan dukungan penuh kepada APD.  (Pbm7)


TAGS :

Komentar