Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sukseskan Pemilu, PLN UID Bali Jamin Keandalan Pasokan Listrik

Capt: Plh. GM PLN UID Bali, Putu Eka Astawa saat memberi sambutan pada Media Gathering di Taman Dedari, Ubud, Gianyar, Rabu (7/2/2024). (foto/pbm)

Gianyar, PorosBali.com- PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali memastikan pasokan listrik terjaga aman pada perhelatan politik pemilu Februari 2024.
Hal ini disampaikan Senior Manager Distribusi sekaligus Plh General Manager PLN UID Bali, Putu Eka Astawa saat acara Media Gathering PLN bersama media, di Taman Dedari, Unud, Gianyar, Rabu (7/2/2024).
"PLN Bali telah melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala guna menjamin keandalan listrik selama periode pemilu," ujar Eka Astawa saat memberi sambutan. 

Guna mendukung hal tersebut, PLN Bali juga telah mengamankan sejumlah lokasi strategis terkait proses pemilihan, termasuk kantor Bawaslu, Kantor KPU, serta Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Bali.

Baca Juga: Ketua DPRD Badung Putu Parwata Bantu Jubah Untuk Pendeta GKPB

"Dengan koordinasi yang intensif bersama instansi terkait, PLN Bali memastikan agar pasokan listrik tetap stabil dan terkendali," sambungnya sembari menekankan pentingnya kerjasama dengan media dalam menyebarkan informasi terkait PLN Bali.

PLN UID Bali, kata Eka Astawa berharap Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa kendala listrik. Untuk itu ia juga menyebut pentingnya peran media dalam menyebarluaskan informasi PLN dalam menyukseskan Pemilu 2024.  

Acara Media Gathering ditutup dengan pementasan hiburan bondres dari Celekontong Mas serta pemberian penghargaan kepada media cetak, media elektronik, dan media online yang telah bersinergi dengan PLN UID Bali

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua PWI Bali, Wayan Dira Arsana dan Senior Manager Komunikasi dan Umum, Hamidi Hamid. (Pbm6)


TAGS :

Komentar