Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa Apresiasi Pemerintah Cairkan THR Untuk ASN

Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa, SH. (foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa mengapresiasi pemerintah Kabupaten Badung akan segera mencairkan Tunjangan Hari  Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tambahan penghasilan penghasilan (TPP). Hal ini memang menjadi suatu kewajiban dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk para ASN. Pihaknya berharap pemerintah segera mencairkan THR dan gaji Ke 13 untuk ASN Badung, paling tidak tujuh hari sebelum hari raya Idhul Fitri.

"Sekali lagi kami mengapresiasi pemerintah atas pemberian gaji ke 13 ini. Harapan kami segela hak sudah diberikan untuk para ASN. Untuk  itu tunjukanlah kualitas kerja. Hargailah kerja dan tunjukanlah kinerja terbaik bagi pemerintah Kabupaten Badung dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Badung," ujar Suyasa yang digadang gadang menjadi Calon Bupati Badung saat dihubungi, Senin (1/4).

Baca juga: Bupati Giri Prasta Hadiri HUT Ke-45 ST Dharma Putra, Kekeran

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga sebagai ketua buruh di Kabupaten Badung  memohon pada pihak pengusaha agar memberikan  THR kepada karyawannya. "Kita berharap pengusaha memberikan THR kepada karyawannya sesuai dengan kesepakatan kerja bersama dimasing-masing perusahaan. Intinya, bahagikanlah semua karyawan untuk kepentingan bersama demi hasil yang lebih baik,"terang Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung tersebut. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar