Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polisi Pantau Sholat Ied di GOR Ngurah Rai Denpasar

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,turun langsung memimpin sekaligus mengecek personel yang melaksanakan pengamanan. (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Sholat Ied di Kawasan GOR Ngurah Rai Denpasar, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,turun langsung memimpin sekaligus mengecek personel yang melaksanakan pengamanan.

Pengamanan dilaksanakan di seluruh Jajaran Polda Bali dengan melibatkan personel gabungan dari lintas sektoral.

Berdasarkan pantauan Kabid Humas Polda Bali, secara umum pelaksanaan Sholat Ied di wilayah hukum Polda Bali khususnya Kota Denpasar berjalan aman dan kondusif. Namun demikian Kabid Humas Polda Bali berpesan kepada seluruh personel agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan karena mobilitas warga yang meningkat. 

“Pelaksanaan Sholat Ied hari ini berjalan aman dan kondusif. Namun demikian kepada seluruh petugas kita minta untuk tetap meningkatkan kewaspadaan,” kata Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H. saat ditemui di GOR Ngurah Rai, Denpasar, (Rabu 10/4/2024).

Baca Juga: Libur Lebaran, Polisi Amankan Kawasan Pantai Kuta

Lebih lanjut mantan Kapolresta Denpasar ini juga tak henti-hentinya mengingatkan anggota untuk selalu jaga kesehatan dan bersinergi serta bekerja sama dalam pelaksanaan pengamanan bersama seluruh stakeholder terkait. 

“Jaga kesehatan dan jaga kekompakan dengan rekan kerja yang ada di lapangan. Lebaran ini berbeda dengan tahun lalu, dan lebih ramai. Untuk itu ada banyak kerawanan yang harus kita waspadai,” terangnya

Sementara itu, salah satu masyarakat yang mengikuti Sholat Ied di Kawasan GOR Ngurah Rai juga mengapresiasi kehadiran Polri khususnya Polda Bali dalam pengamanan Sholat Ied hari ini.
“Alhamdulilah kami merasa lebih aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah,” ucap salah satu umat muslim yang melaksanakan sholat di kawasan GOR Ngurah Rai. (pbm4)


TAGS :

Komentar