Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi Lansia Kuta Utara

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Kelompok Lansia Kuta Utara yang didampingi Camat Kuta Utara Putu Eka Permana, Kamis (25/4/2024). (foto/Ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., Kamis (25/4/2024) menerima audiensi Kelompok Warga Usia Lanjut (Lansia) Kecamatan Kuta Utara. Para lansia ini didampingi Camat Kuta Utara Putu Eka Permana.

Usai audiensi, Putu Parwata menyatakan, hari ini pihaknya menerima Kelompok Lansia Kuta Utara. Selama ini, ujarnya, pihaknya sudah sering memfasilitasi kegiatan-kegiatan masyarakat khususnya di kalangan lansia.

“Kami memberikan suatu perhatian khusus kepada lansia di Badung supaya semangat lansia ini tetap ceria. Karena itu, kami mendorong supaya kegiatan lansia di masing-masing kecamatan kembali dihidupkan,” ujarnya.

Baca Juga: Kementerian PPPA Gelar Munas Perempuan di Puspem Badung

Sekarang ini, ungkap Parwata, mereka akan melaksanakan ulang tahun. Mereka akan mengadakan seminar, kegiatan olah raga berupa senam lansia, dan beberapa kegiatan atraksi. Jumlah pesertanya kurang lebih sekitar 200-400 orang.

Dalam hal ini, pihaknya diminta untuk memfasilitasi apa yang memang bisa dibantu dan difasilitasi untuk kegiatan kalangan lansia. “Kami akan membantu baik dana maupun motivasi yang lainnya,” tegasnya. (pmb2)


TAGS :

Komentar