Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Adi Arnawa Serahkan Santunan Kepada Anggota Pensiunan Korpri Badung

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Badung menyerahkan santunan kepada anggota Korpri Badung yang telah purnatugas di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Kamis (25/4). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Badung menyerahkan santunan kepada anggota Korpri Badung yang telah purnatugas (pensiun) 25 orang dan sumbangan dana kematian kepada 3 orang diwakili oleh ahli waris. Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Badung IB Gede Arjana, Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Badung AA Ngurah Bayu Kumara Putra beserta anggota Dewan Pengurus Korpri Badung, serta pensiunan dan ahli waris, di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Kamis (25/4).

Sekda Adi Arnawa menyampaikan, penyerahan santunan pensiun dan sumbangan dana kematian/tali kasih ini merupakan salah satu program dari Korpri Badung. Untuk pensiunan ASN diberikan santunan Rp 3,5 juta dan yang meninggal Rp 5 juta. Dana ini bersumber dari dana suka duka Korpri Badung. Diharapkan melalui kegiatan ini tidak dilihat dari besaran dana yang serahkan, namun di balik itu dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Pemkab Badung dengan pensiunan Korpri Badung.

Baca Juga: DWP Se-Provinsi Bali Pusatkan Pertemuan Rutin di Kabupaten Badung

Pihaknya juga melihat, para pensiunan Korpri masih aktif di masyarakat sehingga diharapkan nanti dapat membantu pemerintah untuk mensosialisasikan program-program, kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka kemajuan pembangunan di Badung. “Kami atas nama Pemkab Badung sangat berterima kasih kepada pensiunan ASN yang telah berdedikasi untuk pelayanan publik dan pembangunan di Badung. Ke depan kami harapkan pula pemikiran, masukan dari para pensiunan bagi pemerintah Badung demi terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat,” harapnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar