Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Buka Pameran Foto "Grubug Agung", Kadispar Denpasar Sebut Satu Foto Bercerita Sejuta Kata

Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani mewakili Walikota Denpasar, Sabtu (3/9/2020) membuka Pameran Foto bertajuk "Grubug Ageng (Bali ditengah Pandemi COVID-19)" di Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) Kota Denpasar,

Denpasar, PorosBali.com- Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani mewakili Walikota Denpasar, Sabtu (3/9/2020) membuka Pameran Foto bertajuk "Grubug Ageng (Bali ditengah Pandemi COVID-19)" di Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) Kota Denpasar, untuk menyemarakkan ajang Denpasar Festival 2020.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, ditengah pandemi covid-19 yang melanda dunia, karya foto bisa mengambil sisi lain dan bisa menyentuh masyarakat tanpa berkata-kata lewat foto.

"Satu foto bisa menceritakan berjuta kata. Kami dari Gedung Dharma Negara Alaya ingin menyampaikan kepada dunia bahwa ada sisi-sisi yang bisa disentuh dengan menampilkan foto-foto disini dan kami berharap hal ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun kedepan untuk berpameran di Gedung Dharma Negara Alaya ini dengan berbagai tema," ucapnya.

Foto: Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani saat meninjau pameran foto

Pewarta foto LKBN ANTARA Biro Bali Nyoman Hendra mengatakan pameran foto yang berlangsung mulai 3 Oktober hingga 31 Desember 2020 ini melibatkan 15 fotografer yang terdiri dari tujuh fotografer media cetak Bali, tiga pewarta foto Kantor Berita ANTARA, seorang fotografer Kantor Berita EPA (European Pressphoto Agency), dan empat fotografer freelance/lepas.

Foto: Salah satu foto yang dipamerkan

"Foto-foto yang dipamerkan ini sebagai sarana informasi dan edukasi kepada masyarakat, sekaligus kami sebagai wartawan foto yang selalu ada di lapangan untuk mencari informasi tentang COVID-19 dan masyarakat juga tetap bisa menjaga kesehatan diri masing-masing," pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar