Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pererat Kerjasama dengan Pemda, Menparekraf Sandiaga Uno Optimis Bangkitkan Pariwisata

Menparekraf Sandiaga Uno

Jakarta, PorosBali.com- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno optimistis dapat mempercepat pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif saat ini. hal tersebut disampaikannya saat diskusi virtual bersama Kepala Dinas Pariwisata se-Indonesia, Sabtu (26/12).

Menparekraf Sandiaga Uno saat melakukan diskusi virtual bersama Kepala Dinas Pariwisata, menjelaskan bahwa saat ini dirinya sudah tidak memiliki lagi rasa pesimisme. Lantaran rasa pesimisme tersebut sudah ditanggalkan sejak dahulu.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan Sandiaga Uno sebagai Calon Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia di Veranda Istana Merdeka Jakarta, Selasa (22/12/2020). 

Diskusi yang dilakukan secara virtual itu sebagai langkah percepatan memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif pascapandemi covid-19.

"Kita harus menyiapkan segala aspek untuk berbenah, tentunya yang harus kita dahulukan adalah aspek kesehatan, maka berbenah harus disiapkan secara detail, mulai dari kuliner, fashion, kriya atau kerajinan tangan, tari-tarian dan lainnya," kata Sandiaga Uno. (Pbm3)

 


TAGS :

Komentar