Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Tegaskan Program di APBD Atas Kesepakatan Eksekutif dan Dewan

Ketua DParD Badung Putu Parwata didampingi Wakil Ketua I Wayan Suyasa

Badung, PorosBali.com- "Jawaban pemerintah terhadap KUA PPAS 2022 adalah jawaban yang sangat penting yang kita tunggu,” ujar Ketua DPRD Badung Putu Parwata seusai rapat paripurna dengan agenda Jawaban Pemerintah Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Badung, Selasa (10/8/2021).

Pemerintahan Kabupaten Badung, menurut Putu Parwata adalah eksekutif dan DPRD. Sehingga semua program yang akan dilaksanakan, sebelum ditetapkan dalam KUA PPAS yang nanti terakhir finalnya di APBD harus memiliki satu kesepakatan bersama antara Dewan dan eksekutif.

Dengan demikian saran-saran Dewan melalui fraksi-fraksi yang ada di DPRD Badung itu sudah diakomodir termasuk juga pokok-pokok pikiran Dewan.

“Semoga ini semua menjadi sebuah program yang ditetapkan dalam KUA PPAS dan menjadi acuan dalam penetapan program Pemerintah Kabupaten Badung di 2022,” ujar politisi asal Dalung, Kuta Utara tersebut.

Untuk saat ini kata Putu Parwata, muara dari APBD itu adalah bagaimana penanganan covid dan membangkitkan ekonomi kerakyatannya.

“Itu jadi prioritas disamping program mandatori dan beberapa kewajiban yang mengikat,” jelas Putu Parwata. (Pbm2)


TAGS :

Komentar