Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tekan Penyebaran Covid 19, Desa Peguyangan Kangin Laksanakan Patroli Dialogis

Tekan Penyebaran Covid 19, Desa Peguyangan Kangin Laksanakan Patroli Dialogis

Denpasar, PorosBali.com- Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan diwilayah Peguyangan Kangin sekaligus pemantauan PPKM level 4  pada Sabtu (4/9) , malam diinisiasi oleh unsur Linmas, Perbekel, Satgas Desa, Bhabinkantibmas, serta Babinsa yg menyasar sejumlah titik di Desa Peguyangan Kangin.

Perbekel Peguyangan Kangin, Wayan Susila saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan patroli dialogis diwilayahnya ini dilaksanakan dalam rangka penegakan surat edaran Gubernur terkait PPKM  serta pembatasan masyarakat. "Kami rutin menggelar patrolis dialogis secara humanis terutama mendisiplinkan masyarakat terkait penggunaan masker yang ditujukan kepada seluruh masyarakat serta pengguna fasilitas umum lainnya yang juga disertai pemantauan keamanan menyeluruh diwilayah  Desa Peguyangan Kangin," kata Susila.
"Terkait kegiatan patroli dialogis yang kami selenggarakan malam kemarin, kegiatan patroli dialogis ini telah kami lakukan rutin dan berkelanjutan. Adapun tujuannya memantau wilayah desa terkait keamanan dan ketertiban serta berkenaan dengan pelaksanaan PPKM level 4  yang diberlakukan sampai tanggal 6  September ini, dengan sasaran memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan prokes menekan penyebaran Covid 19 serta pembatasan jam operasional bagi pelaku usaha yg ada di wilayah desa kami. Selama patroli dialogis kemarin tidak kamu temukan adanya pelanggaran," kata Susila. (Pbm2)


TAGS :

Komentar