Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Billion Group : Berbisnis Aman, Tidak Capek Bekerja, Tetap Hasilkan Uang

Founder Billions Group Mario Teguh dan Presiden Billions Group Deddy Iwan

Badung, PorosBali.com- Pada Sabtu, 18 September 2021 Billion Grup menyelanggarakan seminar dengan tema “Membangun Income Alternatif”.

Menariknya, seminar yang baru pertama kali digelar Billion Group ini dilaksanakan di The Trans Resort Bali.  Para narasumber yang hadir yakni Founder Billions Group Mario Teguh dan Presiden Billions Group Deddy Iwan. Dalam seminar tersebut, panitia menyediakan hadiah yang menarik dengan total hadiah Rp 37,8 juta.

Billions Group adalah sebuah organisasi yang terbentuk dari tahun 2017 dan menjalani bisnis networking bersama PT. Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI). Dalam menjalani bisnis networking ini sudah mengantongi ijin dari Kementrian Perdagangan dengan SIUPL  134/SIPT/SIUPL/12/2019.

Menurut Vice President Billion Group Edward Lenggono, Visi Billions Group: Billions Group adalah organisasi besar, terkemuka, terhormat, berpengaruh dalam perannya dalam memajukan kualitas hidup bagi seluas-luasnya masyarakat, dan yang mewakili kebesaran nama Indonesia. Sementara, misi Billions Group adalah Memajukan kualitas hidup seluas-luasnya sesama dalam membangun kemapanan dan kecemerlangan ekonomi dan bisnis, dan membangun jalan naik yang lapang menuju masa depan yang sejahtera, bahagia, dan mulia.

Masih menurut Edward, sampai saat ini jumlah member sudah melebihi 150.000 member yang tersebar di 13 negara antara lain: United State, France, Netherland, Germany, Swiss, India, Thailand, Cambodia, Vietnam, Malaysia, Singapure, Australia, dan Indonesia.

Sampai saat ini perkembangan Billion Group terus melesat. Sejumlah kantor telah dibangun untuk meyakinkan masyarakat ikut bergabung di Billion Group. Dengan dibangunnnya sejumlah fasilitas kantor di seluruh Indonesia ini menunjukkan bahwa investasi dibangun dengan penuh serius dan dipercaya. Sejumlah kantor Billion Group yang telah dibangunan yakni Medan, Batam, Pekanbaru, Belitung, Tanggerang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Balikpapan.

“Keuntungan yang di dapat dari bisnis ini tentunya dari menjalani bisnis networking dengan total 8 potensi income saat menjalani bisnis bersama kami. Kami selalu mengutamakan keamanan dalam berbisnis dengan bekerja sama dengan pihak" yang sudah kompeten dibidangnya, dan dengan sistem yang telah teruji tidak pernah gagal menghasilkan profit setiap bulannya sehingga seluruh membernya memiliki bisnis yang menghasilkan passive income konsisten setiap bulannya," kata Edward saat ditemui di tengah-tengah persiapan Seminar dengan  “Membangun Income Alternatif” di Trans Resort Bali.


Sementara itu, President Billon Group Deddy Iwan menambahkan, ada ribuan member di Billion Group sudah mendapat profit bulanan Rp 1 miliar bahkan lebih. Ia mengatakan, bisnis ini real. Tidak ada tipu-tipuan di bisnis ini dan pergerakan profitnya bisa dilihat langsung melalui aplikasi akun member masing-masing.  Apakah berbisnis di Billions Group ini aman? “Sangat aman. Yang membuat aman dan sama sama untung karena adanya transparasi dari perusahaan. Inilah yang membuat bisnis ini berkembang dan sangat dirasakan oleh Member," ujar Deddy Iwan.

Sementara itu, Top Leader Dhany Satwika mengatakan, Billions Group Juga Telah berhasil membantu ribuan membernya memiliki penghasilan ratusan juta dan miliaran rupiah setiap bulannya.

“Income yang diperoleh member di Billion Group ini sangat dirasakan langsung, yang hasil bisa dilihat di akun Member masing masing," pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar