Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

HUT Ke-60 BKFK Unud, Unit Travel Medicine gelar Seminar 'Covid-19 and International Travel'

Seminar internasional tentang travel medicine yang diadakan Unit Travel Medicine FK Unud.

Denpasar, PorosBali.com- Unit Travel Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Jumat (18/03/2022), menyelenggarakan seminar internasional secara daring dalam rangka memperingati HUT ke-60 Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (BKFK) dengan tema “Covid-19 and International Travel: Stay Alert, Travel Safe, Saves Lives Collaboration With The Travel Medicine Unit of The Udayana Medical Faculty”.

Seminar internasional daring BKFK ke-60 kali ini dihadiri total 735 peserta dari seluruh Indonesia dan menghadirkan pembicara-pembicara hebat. Antara lain Prof. Peter Leggat (“COVID-19 : Current Challenges and Future Perspectives”), Dr. Jenny Visser, B.Sc, MB.ChB, MTravMed, PGCertGP, FRNZCGP (“Travel Medicine in A Time of COVID-19″), dan Dr. dr. I Made Susila Utama, Sp.PD-KPTI, FINASIM (“Travel Medicine Society’s Role In Desitinations”).

 

Seminar ini dibuka Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, S.Ked., MPH., Ph.D. Prof. Ady Wirawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa event ini sangat menarik dengan narasumber dari luar negeri dan melihat banyaknya peserta hari ini dengan topik yang dibahas yaitu travel medicine dimana akan memberikan informasi yang relevan dan pengetahuan yang relevan sebagai pulau tujuan wisata dan tujuan wisata favorit.

Lulusan FK Unud banyak bekerja di Puskesmas dan klinik sekitar kawasan pariwisata dan tentunya akan mendapatkan wawasan yang luar biasa tentang hal ini dari Ketua Asosiasi Travel Medicine Internasional itu sendiri. Harapannya para peserta dapat berkontribusi secara aktif dalam seminar ini. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar