Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polresta Denpasar Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan DTW

Polresta Denpasar menggelar Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka libur panjang lebaran 2022, apel ini sendiri digelar di Lapangan Sted GBB Sanur

Denpasar, PorosBali.com- Polresta Denpasar menggelar Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka libur panjang lebaran 2022, apel ini sendiri digelar di Lapangan Sted GBB Sanur yang dipimpin langsung Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (3/5/2022).

Dengan melibatkan 130 personil gabungan Polresta dan Polsek jajaran terdiri dari personil yang terlibat Ops Ketupat Agung 2022, Pengamanan VVIP dan personil Penebalan yang nantinya akan bertugas secara optimal akan mengamankan daerah Tujuan Wisata (DTW) diwilayah Hukum Polresta Denpasar dan juga pengamanan tamu VVIP.

Dalam arahanya Kapolresta Denpasar meminta kepada seluruh personil yang terlibat agar fokus dan maksimal dalam melaksanakan pengamanan, mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan baik kemacetan maupun Kriminalitas yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat berwisata.

Seperti disampaikan sebelumnya Polresta Denpasar menyiapkan posko pengamanan diantaranya Pospam 3 lokasi, Posyan sebanyak 4 lokasi serta Pos Pantau DTW 2 lokasi yaitu Pantai Melasti dan Pantai Pandawa Kuta Selatan, dan personil akan disebar dititik rawan kemacetan dan kriminalitas seperti persimpangan jalan maupun lokasi DTW.

“Pastikan kenyamanan wisatawan saat berkunjung dan kita beri pengamanan yang maksimal,” kata Kapolresta.

Selain itu petugas yang terlibat Operasi Ketupat Agung juga melaksanakan pengamanan Penebalan di wilayah Kuta dan Sanur yang saat ini menjadi destinasi favorit wisatawan.

“Bekerjalah dengan Iklas dan bertanggung jawab sehingga tidak menimbulkan pelanggaran,” ucap Kapolresta Denpasar kepada seluruh peserta apel. (Pbm4)


TAGS :

Komentar