Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

MWC NU Kuta Utara Temui Ketua DPRD Badung, Doakan KTT G20 Berlangsung Sukses

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audensi  Majelis Wakil  Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kabupaten Badung, Senin, 10 Oktober 2022.

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audensi  Majelis Wakil  Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kabupaten Badung, Senin, 10 Oktober 2022.

Putu Parwata menyampaikan, bahwa MWC Nahdlatul Ulama Kuta Utara bermaksud akan melaksanakan kegiatan doa bersama,  untuk mendoakan Badung supaya aman, tentram dan sukses, khususnya dalam penanganan G20.

"Akan diadakan atraksi dari pagi hari, seperti jalan santai dan pembukaan UMKM hingga puncaknya pada malam hari bersama-sama undangan semua unsur agama, tidak hanya umat Muslim, tapi semuanya, untuk melakukan doa bersama ini, untuk penyelenggaraan G20 supaya aman," jelasnya.

Kemudian, Putu Parwata berharap, agar semua masyarakat memberikan dukungan doa terlaksananya kegiatan tersebut dengan aman dan baik terkait pelaksanaan G20. "Sebab, hal ini akan memberikan dampak positif terhadap Negara dan juga kami di daerah, khususnya di Badung," ujarnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar