Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gala Dinner KTT G20, Polisi Tutup dan Alihkan Arus Lalu Lintas Menuju GWK

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K.,M.Si

Denpasar, PorosBali.com- Gala Dinner pelaksanaan KTT G20 di kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) dilaksanakan Selasa (15/11/2022).

Sehubungan dengan kegiatan tersebut akan diberlakukan penutupan dan pengalihan arus dari dan menuju GWK. 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K.,M.Si mengatakan akan diberlakukan penutupan dan pengalihan arus  lalu lintas jalan yang menuju ke GWK pada hari Selasa, 15 November 2022 mulai pukul 17.30 sd 19.30 wita dan pukul 20.30 sd 22.00 wita.

Nantinya kendaraan yang diperbolehkan melintas hanya kendaraan menggunakan stiker yang telah disiapkan oleh panitia.

"Kami pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat, sehubungan dengan adanya kegiatan Gala Dinner G20 yang akan dilaksanakan di kawasan Garuda wisnu Kencana (GWK), Polri akan melaksanakan penutupan dan pengalihan arus lalulintas di kawasan tersebut, bagi masyarakat dan wisatawan yang akan menuju kawasan tersebut agar mencari jalur alternatif," katanya.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini, semoga masyarakat dapat mengerti. Ini semua untuk kelancaran kegiatan G20 yang dilaksanakan di Bali, untuk kendaraan yang boleh melintas nantinya hanya kendaraan yang telah ditempel stiker saja," ujar Kabid Humas Polda Bali. (Pbm4)


TAGS :

Komentar