Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jelang Nataru, Kelurahan Peguyangan Pantau Wilayah dan Sosialisasi Kepada Penduduk Nonpermanen

Pemerintah Kelurahan Peguyangan pada Kamis (15/12) malam yang memantau lingkungan dan sosialisasi tertib administrasi kependudukan kepada penduduk nonpermanen.

Denpasar, PorosBali.com-  Komitmen menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama menjelang perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) mulai di tingkat desa dan kelurahan di Kota Denpasar melaksanakan giat pemantauan lingkungan diisi sosialisasi kepada masyarakat termasuk penduduk non permanen.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Peguyangan pada Kamis (15/12) malam yang memantau lingkungan dan sosialisasi tertib administrasi kependudukan kepada penduduk nonpermanen. Kegiatan ini juga dihadiri Camat Denpasar Utara, Wayan Yusswara. Pemantauan dipimpin langsung Lurah Peguyangan, I Gede Sudi Arcana didampingi jajaran Babinkamtias, Babisnsa, unsur Pecalang Banjar, Linmas dan perangkat Kelurahan Peguyangan.

Lurah Peguyangan, I Gede Sudi Arcana saat dihubungi terpisah menjelaskan, pemantauan lingkungan dan sosialisasi penduduk nonpermanen di wilayahnya ini dirancang sebanyak 5 kali di bulan Desember ini. “Tim pemantau dibagi menjadi beberapa kelompok yang bertugas memantau 13 banjar di Kelurahan Peguyangan. Untuk lingkungan banjar yang besar pihak kelurahan langsung terjun memantau. Sementara untuk lingkungan banjar yang lebih kecil kami terjunkan kelompok yang lebih kecil,” jelasnya. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar