Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa Hadiri Pembukaan Musyawarah Resor IV KBPP Polri

Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa Hadiri Pembukaan Musyawarah Resor IV KBPP Polri

Badung, PorosBali.com- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Wayan Suyasa hadiri pembukaan Musyawarah Resor IV Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Badung dan Resta Denpasar di Ruang Rapat Madya Gosana lantai III Gedung DPRD Badung, Minggu, (18/12/2022). 

Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa  mengapresiasi kegiatan Musyawarah Resor IV KBPP Polri Resor Badung dan Resta Denpasar. Karena bagaimanapun ini dalam suatu organisasi masyarakat yang sudah dibentuk dengan ada dasar anggaran dasar rumah tangga akan bisa berjalan dengan baik jika struktur organisasi sudah ada di masing-masing wilayah.

"Tentunya kami dari pemerintah kabupaten Badung khususnya di Lembaga Legislatif mengapresiasi dengan adanya musyawarah resor IV bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri wilayah Polresta dan Polres Badung," ungkap Wayan Suyasa.

 

Lebih lanjut Wayan Suyasa mengatakan, dengan adanya tempat seperti sekarang ini yang merupakan milik masyarakat. Pihaknya berikan kesempatan kepada keluarga besar putra putrinya dari Polri untuk memanfaatkan tempat ini untuk melaksanakan yang namanya musyawarah resor. 

"Mudah mudahan apa yang diharapkan oleh bapak ibu dalam tanda kutip keluarga besar Polri untuk bisa menjadikan anak anak didiknya betul betul bisa berbakti. Tentunya berbuat sesuatu yang sesuai harapan dari institusi Polri yang menjaga ikut membantu bagaimana situasi bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi wilayah masing masing, baik yang ada di kabupaten Badung maupun Polresta," ujarnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar