Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hadirkan Praktisi dan Dosen Kompeten, Prodi Sarjana Ekonomi FEB Unud Gelar Kuliah Umum

Prodi Sarjana Ekonomi FEB Unud Gelar Kuliah Umum

Denpasar, PorosBali.com-  Guna mendukung proses merdeka belajar dan meningkatkan kompetensi mahasiswa, Program Studi (Prodi) Sarjana Ekonomi FEB Unud melaksanakan kuliah umum oleh dosen tamu dari beberapa disiplin ilmu yang berbeda. Kuliah tamu dilaksanakan baik secara online dan offline untuk setiap bidang keahlian.

Untuk bidang ilmu kebanksentralan menghadirkan dosen tamu Dr. IGN Alit Asmara Jaya, SE, M.Si yang merupakan praktisi lembaga keuangan nasional Bank Mandiri. Kuliah umum ini dilaksanakan pada 14 dan 28 Maret 2023 secara offline bertempat di Gedung IA Kampus Bukit Jimbaran.

Untuk bidang ilmu Ekonometrika, FEB menghadirkan guru besar dari Universitas Indonesia Prof. Dr. Djoni Hartono, S.Si., M.E yang dilaksanakan secara online Via Webex pada 20 dan 27 Maret 2023. Bidang Ilmu Perekonomian Indonesia menghadirkan dosen tamu dari Universitas Gadjah Mada, Dr. Duddy Roesmara Donna, M.Si. yang dilaksanakan secara Online via Webex pada 17 Maret 2023.

Untuk Bidang Ilmu Ekonomi Pembangunan menghadirkan dosen tamu dari Pemerintah Provinsi Bali, Dr. I Made Sedana Yoga, ST, MS yang dilaksanakan secara tatap muka tanggal 10 dan 17 maret 2023 bertempat di Gedung BI Lantai III FEB UNUD. Seluruh kegiatan dosen tamu juga turut didampingi oleh dosen pengampu masing-masing mata kuliah/bidang ilmu.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi mahasiswa Program Studi Sarjana Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Ke depannya diharapkan mahasiswa dapat memahami mengenai fenomena dan keadaan yang terjadi terkait perekonomian dan isu-isu terkini. (pbm5)

Sumber: https://feb.unud.ac.id/posts/program-studi-sarjana-ekonomi-feb-unud-laksanakan-kegiatan-kuliah-umum-oleh-dosen-tamu

 


TAGS :

Komentar