Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rayakan HUT Ke-60 BKOW Provinsi Bali, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Serangkian HUT ke 60 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa ikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Kabupaten Tabanan, Senin (10/4)

Tabanan, PorosBali.com-  Serangkian HUT ke 60 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa ikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Kabupaten Tabanan, Senin (10/4). Acara ini di awali dengan upacara yang dipimpin Ketua BKOW Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati dilanjutkan tabur bunga di tugu makam pahlawan.

Ketua BKOW Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati mengatakan, BKOW merupakan wadah bagi organisasi wanita yang bergabung di dalamnya untuk menyamakan persepsi di dalam meningkatkan peran para wanita. Dalam memeriahkan HUT ke-60 BKOW, pihaknya menyelenggarakan kegiatan ziarah dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela Tanah Air untuk mewujudkan kemerdekaan seperti sekarang ini.

Menurutnya, untuk mengisi kemerdekaan bagi kaum wanita bisa mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki wanita sehingga bisa tercapai perempuan berdaya, anak terdidik hingga tercapai Indonesia maju. “Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” harap Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati.

Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan, pihaknya merasa bersyukur bisa mengikuti kegiatan ziarah yang dilaksanakan BKOW Provinsi Bali. Kegiatan ini dapat mengingatkan kita khususnya kepada penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu. “Dengan hadirnya kita di sini tentu mengenang bagaimana perjuangan pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan RI,” ujarnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar