Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Alit Wiradana Sambangi Sekeha Gong Sad Merta Duta Gong Kebyar Legendaris, Duta Kesenian di PKB

Sekda Alit Wiradana Sambangi Sekeha Gong Sad Merta Duta Gong Kebyar Legendaris, Duta Kesenian di Ajang PKB XLV , Selasa (25/4).

Denpasar, PorosBali.com-  Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana menyambangi langsung proses pembinaan Sekeha Gong Sad Merta, Banjar Belaluan Sad Merta Desa Dangin Puri Kauh yang didapuk menjadi salah satu Duta Kesenian Kota Denpasar Gong Kebyar Legendaris dalam ajang PKB XLV tahun 2023 ini. Sebagai bentuk dukungan kepada duta kesenian, secara simbolis Sekda Alit Wiradana menyerahkan dana pembinaan untuk Sekeha Gong Sad Merta yang bermarkas di Banjar Belaluan Sad Merta, Selasa (25/4).

Kegiatan pembinaan ini merupakan persiapan keikutsertaan Kota Denpasar dalam ajang Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-45 yang akan digelar Juni-Juli mendatang.
Dalam memantau proses pembinaan tersebut, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana didampingi anggota DPRD Kota Denpasar, Putu Oka Mahendra, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar Raka Purwantara, dan Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara. Turut hadir pula di tengah-tengah acara anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Suwandi serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana mengatakan agar para duta kesenian yang akan berlaga di PKB bisa menjaga konsistensi penampilan. “Dengan latihan yang maksimal dan semangat yang tinggi saya harapkan saat pentas mampu memberikan hasil yang terbaik,” ujar Alit Wiradana. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar