Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Badung Kembali Serahkan Santunan Pensiun Bagi Anggota KORPRI

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung I Wayan Adi Arnawa menyerahkan sumbangan dana kematian kepada ahli waris ASN yang meninggal dan juga santunan kepada pensiunan ASN di Ruang Rapat Sekda, Puspem Badung, Rabu (3/5). (Foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Sebagai wujud perhatian dan sumbangsih KORPRI, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung menyerahkan sumbangan dana kematian kepada 1 ahli waris ASN yang meninggal dan juga santunan kepada 10 pensiunan ASN sebagai salah satu program Korpri Badung yang anggarannya diperoleh dari iuran KORPRI. Penyerahan santunan bertempat di Ruang Rapat Sekda, Puspem Badung, Rabu (3/5) yang dihadiri oleh jajaran Pengurus KORPRI Badung, pensiunan ASN dan ahli waris penerima sumbangan dana kematian.

 

Sekda Adi Arnawa menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah purna tugas dan ahli waris karena sudah berbuat banyak untuk kebaikan Badung. Selain itu sebagai wujud rasa kebersamaan, karena telah banyak memberikan tenaga dan pikiran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Badung. “Ini sebagai wujud perhatian dan sumbangsih kami, jangan dilihat besar kecilnya, namun bagaimana jalinan persaudaraan dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik,” harapnya.

Baca juga: Sekda Adi Arnawa Pimpin Rapat ITTSU 2023

Sementara Sekretaris KORPRI Badung I Wayan Wijana menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan santunan dana pensiun dan sumbangan dana kematian ini merupakan program KORPRI dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Pemkab Badung. Ditambahkan, pensiunan ASN yang menerima santunan pensiun diantaranya, Ni Nyoman Yatini Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian Bagian Umum Setda, Anak Agung Ayu Dewi Jafung Pamong Budaya Dinas Kebudayaan, Ni Made Wati Bidan Penyelia Puskesmas Abiansemal II, I Gusti Ayu Suratmini Perawat Gigi Penyelia Puskesmas Abiansemal II, Ni Made Nariadi Pemeriksa Laporan dan Transaksi Keuangan Bagian Kerjasama Setda, Sagung Putri Supraniti Penyusun Rencana Hasil Telaahan Usulan Penghapusan Barang Sekretariat DPRD, I Nyoman Sujana Pengelola Pengawasan LLAJ Dishub, Ida Bagus Putu Arka Staf Diskerpus, Ni Wayan Suratni Staf Diskerpus, I Gede Wayan Supanca Staf Diskerpus. Sedangkan untuk ahli waris ASN yang menerima santunan kematian yakni ahli waris (alm) I Wayan Yuyuk Sunarso Pengelola Bantuan Pendidikan Disdikpora.

 

“Untuk dana santunan pensiun diberikan nominal sesuai dengan golongan pensiun ASN. Pensiunan dengan golongan IV dan III diberikan santunan sebesar Rp.3,5 Juta sedangkan golongan II dan I diberikan dana santunan sebesar Rp.3 Juta dan untuk sumbangan dana kematian diberikan sebesar Rp.5 Juta, jadi total santunan pensiun dan sumbangan dana kematian hari ini sebesar Rp.39 juta,“ jelasnya. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar