Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wisman Berkualitas Dikhawatirkan Beralih ke Destinasi Wisata Negara Lain

Ketua PHRI Badung I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya.

Denpasar, PorosBali.com-  Berita-berita terkait ulah beberapa turis mancanegara yang melanggar susila, melanggar adat budaya dan bersikap nyeleneh atau bersikap aneh, di luar kebiasaan orang yang normal beberapa bulan terakhir di Bali sangat santer terdengar. Agar hal serupa tidak terulang kembali, PHRI Kabupaten Badung menilai perlu segera dilakukan langkah-langkah penanganan yang serius.

Ketua PHRI Badung, I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya, saat dihubungi Rabu (31/5/2023) di Renon, Denpasar menyatakan, langkah penanganan penting dilakukan dalam upaya mengantisipasi hal serupa terulang kembali sehingga wisatawan berkunjung ke Bali memang benar-benar wisatawan yang berkualitas. “Jangan sampai hal ini dibiarkan karena akan berdampak ke citra pariwisata Bali,” jelasnya.

Dia mengatakan, hal ini akan berdampak kekhawatiran para wisatawan mancanegara berlibur ke Bali ke depannya. Suryawijaya menambahkan, dampak lainnya para wisatawan yang berkualitas kemungkinan nantinya akan lebih memilih destinasi wisata ke negara lain dari pada ke Bali. (pbm4)


TAGS :

Komentar