Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pemkab Badung Sosialisasi Peningkatan Pengguna & Evaluasi Rencana Aksi Daerah SP4N-LAPOR!

Kemenpan RB bekerjasama dengan KOICA dan UNDP bersama Pemerintah Kabupaten Badung menyelenggarakan sosialisasi peningkatan pengguna dan focus group discussion sistem layanan pengaduan masyarakat SP4N-LAPOR! bagi seluruh OPD pada wilayah Pemerintah Kabupaten Badung di Prama Sanur Hotel, Rabu (7/6). (Foto/Kominfo)

Denpasar, PorosBali.com- Kemenpan RB bekerjasama dengan KOICA dan UNDP bersama Pemerintah Kabupaten Badung menyelenggarakan sosialisasi peningkatan pengguna dan focus group discussion sistem layanan pengaduan masyarakat SP4N-LAPOR! bagi seluruh OPD pada wilayah Pemerintah Kabupaten Badung di Prama Sanur Hotel, Rabu (7/6).

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Badung I Wayan Sujendra S.Pd, M.M. dan dihadiri oleh Inspektur Kabupaten Badung Luh Suryaniti S.Sos, M.Si serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra S.Sos, M.AP dan juga Kepala OPD di wilayah Pemerintah Kabupaten Badung lainnya.

Baca juga: Tingkatkan Wawasan Pelaku UMKM, Pemkab Badung Gelar Pelatihan Barista

Melalui kerjasama yang komprehensif, kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan strategi dalam peningkatan pengguna sistem SP4N-LAPOR! dan juga menjadi wadah gagasan-gagasan yang akan dituangkan pada sesi FGD. "Jadi, besar harapannya sosialisasi ini dapat memberi pemahaman bagi seluruh lapisan Perangkat Daerah hingga ke tingkat yang terdekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat betul-betul tahu bagaimama cara melaporkan pengaduan mereka kepada Pemerintah" ujar I Wayan Sujendra S.Pd, M.M selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Badung. (Pbm2)


TAGS :

Komentar