Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Denpasar I.B Alit Wiradana Hadiri Rapat Kerja Nasional ASDEPAMSI

Sekda Denpasar I.B Alit Wiradana Hadiri Rapat Kerja Nasional ASDEPAMSI, digelar di Prime Plaza Hotel Bali, Sanur, Denpasar mulai tanggal 4 hingga 7 Juli 2023. 

Denpasar, PorosBali.com-   Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Seluruh Indonesia (ASDEPAMSI) digelar di Prime Plaza Hotel Bali, Sanur, Denpasar mulai tanggal 4 hingga 7 Juli 2023. 

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana turut hadir mengikuti rangkaian acara. Hadir pula membuka acara, Gubernur Bali, Wayan Koster, Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan  (BPKP) Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah, Ketua Umum ASDEPAMSI Pusat, Dodi Rosadi serta perwakilan Dewan Pengurus Daerah ASDEPAMSI se-Indonesia. 

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana menyambut baik pelaksanaan Rakernas ASDEPAMSI 2023 di Kota Denpasar. "Diharapkan para peserta yang mengikuti Rakernas terutama dari Perumda Tirta Sewakadarma Kota Denpasar dapat menyerap dengan baik setiap materi yang diberikan oleh para narasumber. Sehingga sepulang dari Rakernas ini dapat meningkatkan lagi kinerja yang telah berjalan dengan baik dalam kaitannya memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Alit Wiradana. 

Ketua Umum Ketua Umum ASDEPAMSI Pusat, Dodi Rosadi dalam sambutannya mengatakan dalam Rakernas ASDEPAMSI  Tahun 2023 ini mengambil tema "Meningkatkan Kualitas Organisasi" ini semoga para peserta mengerti maksud dan tujuan dari Rakernas ini. "Dalam kesempataan kali ini akan dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara ASDEPAMSI dengan BPKP. Harapan kita tentu saja ASDEPAMSI menjadi satu -satunya wadah bernaungnya para Dewan Pengawas dan Komisaris Perumda Air Minum di Indonesia. Meningkatkan kualitas organisasi ASDEPAMSI ini dan kita mendapat rujukan dari instansi terkait lainnya sesuai perundang-undangan yang berlaku dan Rakernas ini memberikan manfaat yang maksimal bagi para peserta. Saya juga mencatat di Bali ini, terlihat kekompakan dan kerjasama yang baik antar Dewan Pengawas dan Perusahaan Air Minum Daerah. Ini bisa menjadi contoh di daerah lain," ujar Dodi. 

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Gede Suyasa mengatakan Rakernas ASDEPAMSI  Tahun 2023 ini memiliki sejumlah agenda antara lain menyusun Rencana Kerja Tahunan ASDEPAMSI, memilih pengurus antar waktu ASDEPAMSI, sharing session dalam pengawasan perusahaan air minum di Perumda masing- masing daerah. "Nanti akan diberikan juga materi - materi terbaik dari sejumlah narasumber diantaranya Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan  (BPKP) Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah dan Ketua APEKSI, Bima Arya Sugiarto," jelasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar