Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Fapet Unud Kembali Gelar Rapat Senat, Beri Pertimbangan Calon Dekan Fapet

Pada Kamis, 6 Juli 2023, Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menggelar Rapat Senat Fakultas Peternakan Universitas Udayana, bertempat di Ruang Rapat Kampus Sudirman Fapet Unud Denpasar.

Badung, PorosBali.com-  Pada Kamis, 6 Juli 2023, Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menggelar Rapat Senat Fakultas Peternakan Universitas Udayana, bertempat di Ruang Rapat Kampus Sudirman Fapet Unud Denpasar. Rapat senat ini dipimpin oleh Ketua Senat Prof. Dr. Ir. I Wayan Suarna, M. dan didampingi Sekretaris Senat Dr. Ir. Anak Agung Ayu Sri Trisnadewi, MP dan Panitia Pemilihan Bakal Calon Dekan, serta dihadiri oleh seluruh anggota Senat Fapet Unud.

Agenda Rapat meliputi pembukaan, laporan Ketua Panitia Pemilihan Bakal Calon Dekan Fapet, penetapan tiga orang bakal calon Dekan Fapet, pemaparan visi misi bakal calon Dekan Fapet, pemberian pertimbangan bakal calon Dekan, pembacaan Berita Acara Pemberian Pertimbangan, pertimbangan usulan kenaikan pangkat dosen, dan penutup. Dalam pembukaan Ketua senat Fapet Unud menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran anggota senat dan menyampaikan agenda rapat yang akan dilaksanakan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah hadir dalam rapat kali ini, bapak ibu sekalian. Untuk rapat kita sudah tetapkan agenda rapat hari ini, ada 8 agenda rapat. Tentunya saya mohon masukannya, dari bapak ibu apa yang kita bahas nantinya,” ujar Prof. Suarna.

Dari hasil rapat senat diperoleh 2 orang calon Dekan Fapet periode 2023-2027 yaitu Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng. dan Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt, MP, IPM., ASEAN Eng. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3237-Fapet-Unud-Kembali-Gelar-Rapat-Senat-Fapet-Unud-Pemberian-Pertimbangan-Calon-Dekan-Fapet.html

 


TAGS :

Komentar